Thursday, May 10, 2018

The Orso Coffee ~ Plaza Renon


Beberapa kali ke Plaza Renon, saya baru tahu kalau ada tempat ngopi + nongkrong yang worth a try, The Orso Coffee.. Kalau lagi bosan sama Starbucks atau ChaTime, bisa melipir ke The Orso di 1st Floor Plaza Renon ini.. Tempatnya memang mungil, kemarin saja tempatnya langsung penuh karena diserbu rombongan saya.. hahaha.. 


pic taken from The Orso Coffee's Instagram


Selain aneka beverages, yang terdiri dari aneka cappucino, latte, frappe, fresh juice, dan mocktail, mereka juga menawarkan menu ice cream, aneka dessert, dan nasi kucing yang sebenarnya menggoda banget untuk dicoba (sedangkan saya baru selesai makan).. 

Waktu itu kebetulan lagi ada promo free Dragon Fruit Smoothie untuk setiap pembelian 2 beverages.. Salted Caramel Affogato dan
Avocado Coffee pesanan saya, dua-duanya enak.. Manis-nya pas dan kopinya juga enak.. Saking enaknya Om dan Papa saya sampai membeli biji kopinya.. hehehe.. Next time mau balik lagi dan cobain Frozen Hot Chocolate-nya yang katanya best seller mereka.. Oh ya, buat yang sedikit "narsis" boleh dicoba pesan kopi dengan tambahan photo print.. Kapan lagi bisa melihat secangkir kopi yang hadir dengan wajah kita terpampang di atasnya.. hahaha..


Nasi Kucing


Salted Caramel Affogato (35k)


Avocado Coffee (40k) + free Dragon Fruit Smoothie




The Orso Coffee & Lounge
1st Floor Island 02 Plaza Renon
Jl. Raya Puputan Niti Mandala
Denpasar - Bali
Telp  :  0812 6012 769
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Instagram  :  @theorso


Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Place  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Avocado Coffee, Salted Caramel Affogato, etc




2 comments:

  1. I'm not a big fan of coffee... Tapi lihat avocado coffee jadi ngiler. Soalnya avocado plus cokelat itu enak. Kalau avocado plus coffee pasti lebih strong lagi rasanya. Sekarang kan lagi trend minuman kemasan cokelat atau kopi dengan rasa avocado :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. iya mbak.. saya kalau bikin juice avocado, memang dikasi kopi sedikit.. rasanya langsung beda.. baru deh terakhir dikasi cokelat.. hehehe..

      Delete