Monday, December 19, 2022

Miel Coffee Bali

Membicarakan soal Bali dan cafe, sepertinya dua hal yang tidak pernah habis untuk dibahas.. Setiap saat selalu saja bermunculan cafe-cafe baru, terutama di seputaran Canggu dan Seminyak.. Salah satunya Miel Coffee Bali.. Awalnya saya hanya berencana jalan-jalan ke Canggu.. Maklum sewaktu tinggal di Bali, justru saya jarang banget ke daerah Canggu, kecuali memang ada keperluan.. Alasannya karena malas macet-macetan.. Nah giliran sudah tidak tinggal di Bali, setiap kali pulang, mainnya malah ke Canggu & Seminyak.. Miel Coffee ini dari design luarnya sudah eye-catching dan bagus banget..

 

 

 

Well bagian dalamnya ternyata ga kalah cantiknya.. Secara space cukup spacious dan terdiri dari 2 lantai.. Every corner juga menurut saya sangat Instagram-worthy.. Ga heran banyak sosialita atau IG influencer yang mampir ke sini.. Dan saya bahkan baru tahu juga bahwa mereka punya staff sendiri atau bawa photographer khusus untuk fotoin mereka.. Pantas saja fotonya bagus-bagus ya.. hahaha..


 

 

Karena kemarin sudah lunch di tempat lain, jadi saya hanya pesan minuman dan dessert.. Overall, dessert-nya oke juga.. Saya cuka cheese cake dan lava cakenya.. Manisnya pas dan ga kalah dengan famous bakery di Bali.. Untuk minuman, Affogato-nya juga enak.. Kalau sekilas lihat menu makanannya, menu brunch-nya cukup oke dan banyak pilihannya..


 Violetta (45k)
 

 Ice Lemon Tea (35k)
 

 Affogato (40k)
 

Newyork Cheesecake (43k)
 

Valrhona Lava Cake (54k)



Miel Coffee Bali
Jl. Pantai Batu Bolong No 5
Canggu, Bali
Phone  :  +6853 5656 8800
Instagram  :  @miel.bali
Opening Hours  :  07.00  -  19.00

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Valrhona Lava Cake,  Affogato, etc

No comments:

Post a Comment