Sunday, May 6, 2012

D'Crepes & Juice Tebu At Ramayana Bali Mall


Well, mall yang satu ini jelas bukan favorit saya.. Alasan nya adalah tempat parkir nya ga safe ditambah SPG-SPG dan shop attendant yang jutek habis.. Cuma ada 2 alasan dimana saya akan bela-belain pergi ke mall ini.. Pertama, cari DVD, kedua beli pernak pernik yang murmer di supermarket nya..

Disini ada DVD store yang memang sering saya kunjungi.. Soalnya gemes kalau tahu ada film baru, pengen cepet2 nonton.. Biasanya saja jg sering beli DVD di Jakarta, karena jauh lebih murah.. Cuma kalau beli 1-2 ya mahal di ongkir nya..

Alasan kedua, di supermarket ini banyak dijual barang2 murmer.. Macem kotak makan yg lucu2, notebook yg lucu2, sampai celengan gambar disney yang cuma IDR 10.000.. Saya bahkan pernah beli gelas, cuma IDR 20.000 1 box, isinya 6pcs.. Sampe sekarang masih awet gelas nya...

Oh ya, tempat parkir di sini memang agak rawan.. Dulu pernah ada motor hilang, ada juga mobil parkir di basement, dan kacanya dipecahin.. Jadi kalau mau kesana, saya parkir di pertokoan di seberang jalan mall ini.. Mending jalan agak jauh dikit.. hehehe..

SPG-SPG dan yang jaga counter juga jutek-jutek.. Boro-boro senyum sama customer, ditanya sedikit, jawab nya ogah-ogahan dan galak.. Duhh, pokoknya harus ekstra sabar kalau belanja di mall ini.. Dan pengalaman terakhir, mall itu jadwal nya buka jam 10.00 pagi, sampe jam 10.20 belum dibuka-buka pintu nya.. SPG-SPG nya malah asyik ngobrol di dalam, satpam nya duduk manis pasang tampang galak.. Alhasil, saya ngantre di depan pintu, kayak lg antre sembako.. hmm...

Kayaknya udah cukup curhatan nya ya.. hehehe.. Kemarin saya dan adik saya, iseng nyobain snack-snack yg ada di mall ini.. Jadi di lantai 3 mall ini, ada food court, dan lumayan banyak stand-stand yg jualan.. Saya akhirnya beli d'crepes.. Udah lama ga makan, dulu jaman SMA baru sering makan kayaknya.. hehehe..

Saya nyobain menu baru mereka Pizza Crepes.. Kata mbak-nya cuma ada Mexicana dan BBQ Chicken, asli nya ada 4 pilihan topping.. Saya akhirnya pilih yang Mexicana.. Dan agak shock liat tampilan nya.. Jadi crepes, dikasih saus, lettuce, ground beef, dan diberi grated cheddar cheese.. Rasanya, aneh... hahaha.. Ga ada mirip nya sama pizza.. Dulu saya pernah nyoba Pizza Crepes ini di Surabaya, kayaknya ga begini deh.. Positif nya cuma, sayur nya banyak.. hehehe.. Karena penasaran, akhirnya saya pesen lagi yang BBQ Chicken.. Lihat di menu nya, kayaknya enak, ada paprika nya jg.. Dan apa yang saya dapet, karena kebetulan ga ke-foto, persis seperti yang Mexicana, hanya minus lettuce dan beef jadi chicken.. Haiyaaa, ini namanya penipuan.. Hal yang sama jg terjadi, sama Original Cold Crepes nya kita.. Di menu, kelihatan enak banget, topping nya macem2, yg dateng cuma dikasih chocolate chips..








 Pizza Crepes Mexicana

Persis di depan D'Crepes ini ada counter yang jual Juice Tebu Singapore.. Ada teman yg bilang enak.. Saya sih udah pernah nyobain sebelumnya, tapi di counter yang ada di Erlangga 2.. Berharap yang ini rasanya lebih enak, akhirnya pesen jg 1 cup yang reguler.. Kalau menurut saya, rasa tebu nya ga kerasa sama sekali.. Yang terasa cuma rasa jeruk nipis, manis, dan dikasih jelly.. Dan yang bikin tambah parah, ternyata ada rasa-rasa aneh.. Kayak rasa lap bau gitu.. Setelah saya lihat di counter, ternyata mesin juice nya itu ditutupi kain lap.. ck..ck..ck..









Rating                    ~~>     5.5 of 10
Recommended      ~~>     Crepes Tuna and Crepes Beef Burger





No comments:

Post a Comment