Wednesday, May 23, 2012

Kripik Maicih


Kripik yang satu ini memang sempat booming beberapa tahun yang lalu.. Saya akuin sih kalau strategi marketing mereka memang bagus.. Bikin orang penasaran karena lokasi nya yang berpindah2 dan info lokasi jualan mereka yang via twitter.. Saya aja selalu kehabisan, sampai akhir nya adik saya bela2in beli begitu di twitter ada update lokasi mereka jualan hari itu.. Kesan pertama saya, ga ada yg spesial, mana kripik nya cenderung hancur2 gitu.. Tapi setelah dicoba, entah kenapa langsung bikin ketagihan.. Padahal makan nya aja butuh perjuangan.. Makan kripik nya sedikit, minum air es nya yang banyak, belum lg besok nya pasti sakit perut.. hahahaha..

Kalau sekarang, udah ga seheboh dulu.. Dimana2 banyak yang jualan, bahkan mau beli online pun bisa.. Pesaing2 juga banyak bermunculan.. Kalau tempat favorit saya untuk beli kripik ini ada di Jl. Bypass Ngurah Rai Sanur.. Kalau dari arah Kuta, sebelah kanan jalan sebelum Pizza Hut Sanur.. Mereka jualan pakai mobil Kijang Hijau dan menurut pengamatan saya, mereka jual nya Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.. Kalau Sabtu dan Minggu saya ga terlalu yakin, karena saya kan lewat sana pas pulang kerja, sedangkan Sabtu Minggu saya ga kerja.. hehehe..

Favorit saya adalah Kripik Singkong nya dan Gurilem nya.. Biasanya saya beli yang level 5, dan baru sekali nyobain yang level 10.. Itu pun iseng, dan alhasil saya hanya bisa makan sampai 5 biji kripik, itu pun sudah nangis, meler, dan lari ke kulkas, ambil air es.. hehehe.. Kapok, ga tuh, malah kepengen lagi.. hahahaha..

Oh ya, saya juga pernah nyobain yang Basreng (Bakso Goreng), cuma kurang suka, karena agak keras dan amis (seperti bau2 minyak ayam)..  Kalau harga untuk yang level 10 20.000 IDR, untuk yang level 5 murahan, 18.000 IDR, basreng juga IDR 18.000..


 Kripik Level 10 & Basreng


 Basreng
(from google)


 Kripik
(from google)


Rating                    ~~>     7.5 of 10
Recommended      ~~>     Kripik Singkong Level 10


2 comments:

  1. saya juga nyobain level 10...dan Kapok! XD
    besoknya langsung sakit perut dua hari berturut-turut u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe.. paling pas itu memang level 5.. pedes nya masih lebih jinak.. hihihi.,.

      Delete