Sunday, December 16, 2012

Finn's Beach Club at Semara Uluwatu


Setelah puas keliling2 di Semara Villa nya, kita akhirnya turun ke Finn's Beach Club nya.. Dari lobby, kita harus menuruni beberapa anak tangga sebelum sampe ke inclinator nya.. Sampe di inclinator ada petugas nya yang baik n lucu banget, nama nya Pak Wayan.. Pak Wayan ini dengan sabar mau fotoin kita2 yang narsis ini.. wkwkwkwkwk.. Pertama2 agak ngeri juga naik inclinator nya, apalagi kalau liat ke bawah, tapi lama2 biasa kok.. Dan yang jelas inclinator nya ini aman kok.. 

















Turun dari inclinator, kita masih harus melewati anak tangga yang lumayan banyak, dan akhirnya kita sampai di Finn's.. Dan pantai nya itu bener2 keren.. Pasirnya putih dan bersih, air laut nya pun biru dan jernih, dan yang pasti pantai nya itu bener2 private.. Waktu kita dateng, cuma ada 2 couples yang lagi asyik berenang dan mereka tamu Finn's juga.. Berhubung kita sampai waktu sudah noon, jadi kita memutuskan untuk makan dulu.. 











Dan kenapa kita lebih memilih Finn's dibandingin Nammos, karena di Finn's walaupun sama2 bayar 250k per orang, kalau di Finn's 250k semuanya bisa ditukerin sama makanan n minuman, kalau di Nammos kan cuma 100k yang bisa ditukerin..

Begitu masuk ke restaurant nya kita di greet sama captain nya dan di anterin ke meja kita.. Sempat browsing2 sebelum kesini,dan katanya yang recommended itu pizza nya.. Jadi kita pesen King Prawn Pizza, dimana pizza nya itu bener2 baru dibuat waktu ada yang order, bahkan kita bisa liat chef nya lagi bikin dough pizza nya..












Selain pizza, kita pesen Sirloin Sandwich, French Fries, Potato Wedges, dan Fresh Fruits.. Kelihatan nya pesanan kita cuma sedikit, tapi itu lebih dari cukup untuk 4 orang.. Karena di bawah itu, yang ada kita haus melulu, bukan laper.. Dan minuman yang recommended menurut saya adalah Pomegranate & Mint, jadi ini semacam juice pome (delima) yang di mix sama mint leaves dan lime.. Seger banget..


 Mango & Passion Fruit (65k)  &  Pomegranate & Mint (50k)


 Fresh Fruits (40k)  &  French Fries (45k)


 Potato Wedges (40k)


 King Prawn Pizza (170k)


 Sirloin Sandwich (120k)


our lunch


Sehabis makan, karena cuaca masih panas, akhirnya temen saya lebih milih duduk2 di restaurant nya.. Kalau saya sih lebih milih santai di beach chair nya sambil dengerin musik.. It feels like heaven.. Stress kerjaan semua hilang.. hehehe..

Di Finn's ini kita bisa juga snorkeling n kayaking.. Alat2 nya pun di sediain dan bisa kita pakai dan free.. WIFI di sini kenceng pula.. Towel pun disediain.. Mungkin facility yang kurang itu adalah shower nya.. Shower nya cuma 1.. Itu pun letak nya persis di sebelah bar.. Jadi ga nyaman.. Toilet nya pun cuma ada 2.. Dan kurang wangi, atau mungkin karena di belakang nya masih dari karang2 gitu..









Sekitar jam 3-an, saya dan temen2 baru berani turun ke pantai.. Sempat main2 dan berenang sebentar.. Mau nya sih kita jalan ke Nammos Beach Club, karena memang sebelahan, cuma mungkin karena udah kesorean, jadi air nya udah pasang.. Jadi batal deh.. Sekitar jam 5-an akhirnya kita mutusin untuk naik.. Kulit kita udah gosong dan kayak kepiting rebus, dan laper.. Kita masih pikir2 kalau harus makan lagi di sana, karena jatah voucher kita udah habis, itu pun kita masih harus bayar kelebihan nya.. Oh ya, dan di Finn's jangan coba2 bawa minuman dari luar, karena kata waitress nya, kalau ketahuan kita bisa di kena charge.. hmmm..









Naik ke inclinator nya ternyata butuh perjuangan.. Lumayan bikin ngos-ngosan bagi yang jarang olahraga seperti kita2.. hehehe.. Kalau mau ke Finn's mending sore2 aja, jadi bisa sekalian liat sunset, apalagi bagi yang takut kulit nya gosong.. wkwkwkwk..

Overall, tetep seru kok ke Finn's, apalagi bagi orang kantoran seperti saya yang butuh refreshing tanpa harus ke luar kota.. Dan andai saja, di bawah itu ada swimming pool bakalan lebih keren lagi..


Finn's Beach Club
Semara Luxury Villa Resort Uluwatu
Jalan Pantai Selatan Gau
Banjar Wijaya Kusuma
Ungasan 80362 Bali
Indonesia
+623618482111

Website : http://www.semarauluwatu.com/




15 comments:

  1. nat, klo di finn's ini ada tangga manual kayak di karma kandara gak ya? tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Dewi.. setahu saya ga ada.. kalau mau turun lewat tangga manual, mending turun lewat tangga di sebelah karma.. ntar sampe bawah, tinggal nyusurin pantai.. ntar bakalan ngelewatin nammos and finn's.. cuma jangan kesorean ya.. kalau kesorean, biasanya air udah pasang, jadi rada susah..

      Delete
  2. Makanan dan minumannya mahal betul O.o

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup.. karena yg kita beli kan tempat dan view nya.. tapi kan dpt voucher makan 250k.. i think its enough untuk 1 meal and two drinks..

      Delete
  3. haii...tertarik banget pengen kesini.. tadinya mo ke nammos,,tp katanya pelayan nammos unfriendly ama turis lokal. di finns gimana? rencananya akhir april mau honeymoon. boleh tau beli vouchernya dimana?
    beneran bisa snorkeling gratis?? *bau2 gratisan cepat tanggap* ;p

    tengkyu infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai there..
      kalo masalah service sih, finn's better.. mungkin karena masih baru dan tidak se-crowded nammos.. cuma kalo di finn's, dari lobby ke beach club nya, selain naik inclinator, masih ada beberapa anak tangga yang tetep bikin ngos2an.. kalo di nammos ga ada tangga lagi, lsg pakai inclinator..

      sebenar nya faktor utama sy kemarin pilih ke finn's, karena voucher 250k nya boleh ditukerin smua, di bandingin sama nammos yang cuma 100k yang boleh di tukerin.. hehehe..

      voucher nya bisa dibeli di reception nya.. masalah snorkeling, di finn's memang di siapin fasilitas berupa alat2 snorkeling dan kayak.. bisa bebas di gunain, kecuali cuaca ga mendukung..

      good luck on planning your honeymoon.. kemarin waktu saya ke finn's banyak jg couples yg lg honeymoon.. ;p

      Delete
  4. hmm..lumayan jg klo sampe bikin ngos2an,,apalagi klo panas terik..

    sipp..makasi banyak infonya ya nat..masih terus2an bacain blog orang2 buat bikin itinerary hehe ;p
    btw..nama gw fany :)

    ReplyDelete
  5. Wah kereeeeennnn.. 2 minggu lg mau ke bali.. Tertarik bgt sm finn's beach.. Btw.. 250k itu/org ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, 250k per orang.. cuma bisa ditukerin sama makanan dan minuman.. 250 lumayan lah dpt main course 1 sama 2 drinks.. hehehe..

      Delete
  6. 250k itu masuk ke beach club nya aja ya say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 250k untuk masuk nya.. tp bs di tuker sama food & drinks 250 nya.. lumayan lah 250 itu bs dpt minum sama main course.. ^_^

      Delete
  7. haiiii..... mau nanya kira kira kalo mau ke finns apa boleh sekalian foto foto narsis di sekitaran semara hotelnya gak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,, boleh kok., kalau mau ke finns akan melewati areal hotel, spt lobby, resto, dan swimming pool,, cm semara kan konsep nya villa2., dan entrance nya berbeda2,, jd ga bakal melewati..

      Delete
  8. Hai mau nanya dooong, itu kita boleh berenang di pool hotelnya juga nggak yah? Thank you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,, sorry bgt ya, br baca comment ini.. hehehe.. blh berenang kok.. cm lokasi pool nya itu ada di atas di dkt lobby & restaurant sedangkan beach club nya ada di bwh.. lagian krn semara konsepnya villa, jd para tamu yg stay, udh ada private pool di masing2 villa., thats why swimming pool yg utk public itu size nya kecil bgt dan view nya jg biasa aja..

      Delete