Sunday, December 16, 2012

Karma Kandara & Karma Beach Bali

Resort dan Villa  yang satu ini kayaknya lagi hits banget ya.. Everybody talks about it.. Saya sendiri pertama kali ke tempat ini December 2010.. Cuma dulu itu saya cuma keliling2 aja di restaurant nya.. Ga sampe turun ke Beach Club..

And now on December 2012, i'm back.. Weekend kemarin saya dan 3 temen kantor saya nyobain ke Karma Kandara lagi.. Tempat nya sih ga banyak berubah.. Except, pengamanan nya lebih ketat.. Ga sembarang orang boleh masuk.. Kecuali bener2 mau turun ke beachfront venue atau ke restaurant nya..

Pertama2 kita mau lihat tangga manual yang bisa turun ke pantai nya.. Kata temen saya sih, anak tangga nya ada 350-an.. Ga kebayang harus naikin tangga segitu banyak.. wkwkwkwk.. Oh ya, untuk nemuin tangga ini, kita parkir dulu di parkiran nya Karma Kandara.. Tapi jangan masuk ke Karma Kandara nya.. Persis di sebelah pintu masuk, ada kayak lorong sempit, ikutin aja lorong nya.. Ntar ketemu tangga untuk menuju ke pantai nya..

Kita cuma di atas doang, ga turun, tapi pemandangan nya udah bagus banget.. Sempat foto2 di sana, dan di situ bakalan keliatan inclinator (semacam lift) nya Karma Kandara untuk turun ke Karma Beach Bali (formerly known as Nammos Beach Club).. 









Selesai foto2, kita coba masuk ke dalam Karma Kandara nya, dan berhasil.. Perhaps we're just lucky.. Security nya dengan ramah mempersilahkan kita masuk.. hehehehe.. Di dalem, teman saya sempat tanya2 rate villa dan yang lain are having another photo session.. hahaha..















Untuk masuk ke Karma Beach ada 3 options yang bisa kita pilih.. The first one, makan di Di Mare Restaurant seharga 250k per orang, dan kita boleh turun ke Karma Beach pake inclinator.. Options kedua, beli voucher seharga 250k dengan rincian 150k untuk biaya inclinator dan 100k nya boleh ditukerin dengan makanan dan minuman di Karma Beach.. Third options adalah bagi yang suka gratisan, turun lewat tangga manual yang jumlah nya 350-an itu.. Tapi begitu kita sampai bawah, untuk menuju ke Karma Beach nya kita harus melewati karang-karang dan kalau air nya pasang, ya harus basah2an.. So which one will you choose????



Karma Kandara
Jalan Villa Kandara,
Banjar Wijaya Kusuma,
Ungasan, Bali, 80362 Indonesia
Phone : +623618482200
Website : http://www.karmakandara.com/




3 comments:

  1. hai..

    kemarin gw sempat ke sini juga. cuma gw makan di di mare nya baru cuss turun ke nammos. cuma sampe bawah gag mungkin bentar dong, jadi terpaksa pesan minum lagi, karena di bawah panas banget. next time mending langsung ke nammos ajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi jg.. iya sih, mending langsung turun ke nammos.. rugi kalau sebentar aja di bawah.. hehehe.. anyway, thanks udah mampir n comment.. cheers..

      Delete