Sunday, December 2, 2012

Soto Bakso Imbo (Kuburan)


Yes, tempat yang saya mau review ini memang lebih dikenal dengan sebutan Soto Bakso Kuburan.. Saya tahu tempat makan yang satu ini dari temen kantor saya, which she claims as the best Soto Bakso in town.. Walaupun saya sudah punya tempat Soto Bakso Favorit (Soto Bakso Merbabu dan Soto Bakso Ketut), akhirnya saya tertarik untuk nyobain.. Sempat ga nemu dan muter2, karena tempat nya ini agak tersembunyi.. Patokan paling gampang adalah cari dulu Toko Asia Baut di Jalan Imam Bonjol (seberang terminal dan di sebelah kuburan), nah tempat makan nya itu persis di sebelah nya Toko Asia Baut..

Tempat nya sih lumayan luas.. Dan saya datang sekitar jam 7 pagi, yang makan juga sudah banyak.. Seporsi Soto Bakso terdiri dari beberapa butir bakso dan potongan daging, tanpa lobak.. Dan setelah kita coba, kok rasa nya mirip sama Soto Bakso Merbabu yang sering saya makan itu.. Mulai dari sambel, kecap, krupuk, dll juga sama..

Ternyata setelah saya tanya ke teman2 saya, yang punya Soto Bakso Imbo ini saudaraan sama yang Soto Bakso Merbabu.. Kalau saya disuruh milih, jelas saya pilih Soto Bakso Merbabu.. Selain karena ada lobak nya, kuah nya pun enak dan enaknya itu enak alami, bukan yang terasa MSG nya seperti yang di Imbo..

Kelebihan dari Soto Imbo ini, tempat nya lebih luas, dan kalau mau bisa minta tambah sumsum juga di Soto Bakso nya.. Tapi godaan sumsum ga berlaku buat saya, obat kolestrol mahal bokk.. wkwkwkwk..




















Soto Bakso Imbo (Kuburan)
Jalan Imam Bonjol
Near Kuburan and Toko Asian Baut
Denpasar - Bali


Rating      ~~>     7 of 10
Recommended    ~~>   Soto Bakso



3 comments:

  1. 7 of 10. Boleh lah dicoba. Kebetulan saya stay di Bali sementara. Thanks infonya :)

    ReplyDelete
  2. hi there.. anytime.. enjoy ur stay in Bali..

    ReplyDelete
  3. Soto baso di tuban juga enak mbak, ayo dicoba.
    Lokasinya dekat pertigaan tuban, sebrang soto ceker kuta, ada yg di dlm gang, dan yg dekat minimarket. 22 nya enak, tp aku lbh suka yg dlm gang.

    ReplyDelete