Saturday, March 2, 2013

Eat & Eat ~ Beachwalk Bali



Bagi orang yang kerja kantoran macem saya, day by day nya itu cepet banget.. Tiba-tiba aja sudah ketemu weekend lagi.. wkwkwk.. Kali ini berhubung lagi habis gajian, jadi saya bermaksud traktir makan papa, mama, dan adik saya.. Saya memang anak yang berbakti sm orang tua.. hahaha..

Tujuan kita kali ini, mau makan di Eat & Eat di Beachwalk Kuta.. Kenapa?? Alasan nya karena papa mama saya belum pernah ke Beachwalk.. Belum pernah nya karena tiap kali di ajakin pasti nolak.. Papa saya memang anti ke Kuta.. Alasan nya paling sering karena Kuta pasti macet.. Akhirnya dengan segala bujuk rayu, akhirnya papa saya mau, itu pun syarat nya pergi nya siang aja..

Saya sendiri memang belum pernah makan di Eat & Eat.. Karena tiap ke Beachwalk yang ada kita makan nya selalu di Burger King.. hahaha.. Eat & Eat kayaknya udah ada dimana2 ya.. Di Bali sih baru ada di Beachwalk.. Makanan nya lumayan banyak pilihan nya.. Kita keliling dulu, baru akhirnya top up kartu member.. Karena kita ada kartu kredit Mandiri, kita dapet tambahan top up lagi 15%, lumayan banget.. hehehe..



 Kartu Member Eat & Eat







Setelah keliling, pilihan saya jatuh pada Bakmi Kepiting Pontianak.. Adik saya pesen Nasi Hainan + Steamed Chicken, Papa saya pesen Tandoori Chicken + Naan, dan Mama saya pesen Nasi Garang Asem Iga.. Oh ya, kita juga nyobain Tahu Gejrot (ga kefoto), Es Jelly Medan, dan Es Kacang Singapore..

Semuanya memuaskan, except si Garang Asem Iga.. Walaupun penampilan nya cantik, kuah nya ga ada rasa garang asem nya, apalagi si iga ternyata banyak lemak nya.. Tahu Gejrot nya nothing special.. Yang lain nya, kata Papa saya sih "mantappp".. wkwkwkwk..

Bakmi Kepiting Pontianak nya, porsi nya lumayan besar, dengan topping yang generous banget..  Nasi Hainan + Steamed Chicken nya enak banget.. Ada yang Roasted Chicken juga, dan kita sempat take away, tapi masih enakan yang steamed.. Tandoori Chicken nya enak, ga terllau strong rempah2nya, jadi saya yang kurang suka sama bau rempah2 masih bisa menikmati.. Es Jelly Medan nya juga recommended..



 Nasi Garang Asem Iga - Nasi Bakar Bu Dewo (49,5k)


 Bakmi Kepiting - Bakmi Kepiting Pontianak (39k)


 Nasi Hainan + Steamed Chicken - Hainananese Chicken (38k)


 Tandoori Chicken + Naan - Indian Curry House (52k)


Ice Jelly Medan + Es Kacang Singapore - Bar-tender (18k each)



Anyway, saya mau cerita pengalaman kurang menyenangkan yang saya alami.. Jadi setelah top up kartu member, saya sudah sempat pesen beberapa menu, dan everything's fine.. Cuma pas mau pesen si Garang Asem, ternyata kartu nya ga bisa kebaca.. Itu sih karena system nya yg error, dan card reader nya jg yang bermasalah.. Kita sempet stuck di sana hampir 30 menitan.. Dan akhirnya makanan yang lain dingin dong.. Mana sempat di charge 2x lagi, untung nya ketahuan dan bisa di refund..

Untuk 4 main dishes, 1 side dish, dan 2 desserts, total kerusakan nya sekitar 250k.. Dibilang mahal, ga juga, sebandinglah sama apa yang kita dapat.. Apalagi tempat nya juga enak.. Open air dan kita bisa lihat Pantai Kuta dari kejauhan.. Oh ya, sebelum pulang kita melipir ke Bonchon.. Cuma pesen Mochi Ice Cream sama Bonchon Bites.. Tapi Mochi Ice Cream nya ga kefoto.. T_T

 The View


 Ludes Semua


Bonchon Bites




Eat & Eat
Beachwalk Kuta Bali - Lvl. 3
Jl. Pantai Kuta Bali
Website : eatandeat.yukmakan.com



Rating                    ~~>     9 of 10
Recommended      ~~>    Bakmi Kepiting, Nasi Hainan + Steamed Chicken, Indian Food




No comments:

Post a Comment