Sunday, March 10, 2013

Strawberry Ombre Cake from Holland Bakery


Ombre Cake ini adalah cake dari Holland Bakery yang memang udah sering kali saya review di blog ini.. Sapa yang ga demen sama Holland Bakery.. Rasa nya enak, harga nya pun masih reasonable..

Ombre Cake ini dikirim sama tante dan om saya yang tinggal di Malang.. Cerita nya birthday present untuk keponakan nya yang paling unyu2 ini.. hahaha..

Sekilas dari tampilan nya, Si Ombre ini mirip sama Rainbow Cake nya, beda warna nya aja.. Jadi konsep nya Ombre Cake, memang lapisan nya itu kayak gradasi warna.. Karena ini Strawberry Ombre Cake, maka warna nya itu bergradasi dari warna merah, sampe ke pink muda.. Cantik banget.. Walaupun saya pernah liat Ombre Cake yang gradasi warna nya lebih bagus dari pada punya Holland ini..

Rasa nya gimana?? Enak banget.. Sampai saat ini, cake nya Holland yang menurut saya paling enak adalah Red Velvet Cake, Ombre Cake, sama Fruit Pie Cake nya.. Bayangin aja, Rainbow Cake yang udah enak, eh ini di tambah lg sama strawberry jam di tiap lapisan nya.. Bener2 heaven..

Harga nya untuk cake sebesar ini (20x20cm), cuma 200k aja.. Dan kalau mau lebih irit lg, mending bikin membership card nya Holland.. Fee nya cuma 50k untuk 2 tahun.. Kalau sering belanja di Holland kayak saya, lumayan banget punya card nya, karena setiap belanja apa aja, discount 10% termasuk kalo beli cake.. hehehe..




 


 

Holland Bakery
Jl. Teuku Umar No. 204 Denpasar, 0361-238923
Jl. Raya Puputan Renon, 0361-236069
Jl. Sesetan No. 356
Jl. Padang Luwih, Dalung


 

No comments:

Post a Comment