Tuesday, March 19, 2013

The Brand New KFC's Grilled Chicken


Pertama kali tau info kalau KFC bakal ngeluarin menu baru yaitu Grilled Chicken, saya langsung excited.. Official twitter KFC Indonesia udah nge-tweet gambar nya mulai awal Maret ini.. Dan beruntung banget, di Bali ada salah satu outlet yang udah menyediakan menu ini.. Jadi di saat hari Minggu yang lagi panas-panas nya, saya merayu adik saya untuk nemenin ke KFC Sanur.. Lumayan jauh lho dari rumah, apalagi di deket rumah juga ada outlet KFC, cuma belum ada Grilled Chicken nya..

KFC Sanur ini sama sekali bukan outlet favorite saya.. Selain AC nya yang ga pernah dingin, service nya juga slow, dan queue line nya terlalu panjang.. 1 customer itu bisa sampe 15 menit baru beranjak dari kasir.. Tapi demi sepotong Grilled Chicken, pokoknya bela-belain deh.. wkwkwkwk..

Sampai depan kasir, eh dikasih tau untuk yang Grilled Chicken cuma sisa sayap dan paha bawah.. Dasar ga mau rugi dan bener2 udah kesel karena antri lama, akhirnya saya dengan mantap nya bilang kalau mau nungguin yang bagian dada nya.. Jadi dengan BT mbak2 nya langsung masuk ke belakang untuk info suruh mulai grill yang bagian dada.. Masa sih dari sekian puluh potong yang ada di display ga ada satu pun yang dada or at least paha atas gitu..  Janji nya sih 20 menit, eh sampe 30 menit belum nongol juga ayam nya.. Alhasil makanan yang lain udah pada habis, dan begitu ayamnya mateng, udah ga selera makan..

Fortunately, Grilled Chicken nya ternyata enak.. Malahan enak banget menurut saya.. Bumbu nya pedes2 gitu, mirip bumbu BBQ Chicken Wings.. Dan surprisingly, kulit nya crispy.. Walau adik saya lebih milih yang original, kayaknya untuk saat ini, si Grilled Chicken bakalan jadi pilihan saya kalau lagi makan di KFC.. Ditambah lagi dengan kata "grilled" yang kesannya lebih sehat, jadi bisa mengurangi rasa bersalah karena makan junk food.. Anyway, Grilled Chicken ini dijual seharga 14 ribuan.. 








KFC Sanur
Jl. Bypass Ngurah Rai Sanur
Bali

More info about KFC :


No comments:

Post a Comment