Sunday, March 10, 2013

Wendy's


Beberapa kali ke Carrefour Sunset Road, saya noticed di Carrefour Sunset Road udah ada Wendy's.. Di tempat yang dulu nya di pakai Solaria.. Bener2 excited secara terakhir kali makan Wendy's udah bertahun-tahun yang lalu.. Dulu biasa makan Wendy's di Surabaya, terus sempat buka di Bali, di Ramayana Diponegoro, sampe akhirnya tutup juga..

Yang saya paling suka dari Wendy's adalah Chili nya.. Chili atau bahasa keren nya Chili Con Carne adalah salah satu American dishes yang paling saya suka.. Dan karena si Chili inilah saya merengek-rengek minta mampir ke Wendys.. hehehehe..

Masuk di resto nya, saya langsung amazed liat menu2 mereka yang sekarang kayak nya lebih banyak menu burger nya.. Menu burger nya pun mirip2 seperti si Burger K*ng.. Cuma karena memang tujuan saya adalah makan Chili, akhirnya saya skip si Burger, dan pesen Chili with Rice, Baked Potato Chili and Cheese, Paket Ayam 2, dan Frosty..


 penampakan Wendy's Carrefour Sunset Road

 Paket Ayam 2, Nasi, Minum (32k)


 Chili with Rice (13k)


 Baked Potato Chili and Cheese (24k)


 Frosty (8k)






Rasa nya bagaimana?? Selain si Chili, semua mengecewakan.. Ayam nya ga ada rasa, dan coating nya pun ga crunchy sama sekali.. Padahal kita dine in, bisa di bayangin kalau ayam nya itu di bawa pulang, bisa lebih lembek lagi..

Chili nya sih masih enak, walaupun porsi nya sedikit.. Yang Chili with Rice, nasi nya doang yang banyak.. Baked Potato Chili and Cheese lumayan sih, cuma lain kali mau coba yang Brocoli and Cheese aja, seperti nya lebih yumm.. Frosty nya?? Biasa aja.. Dan harga nya mahal pemirsa pemirsa.. Ayam nya di bandingin sama K*C dan A*, dari rasa dan harga kalah jauh.. Burger nya mending ke Burger K*ng.. Tapi sekali2 boleh lah revisit demi si Chili.. wkwkwkwk

 

Wendy's
Carrefour Sunset Road
Jl. Bypass Sunset Road


Rate : 6 of 10
Recommended : Chili & Baked Potato







No comments:

Post a Comment