Saturday, April 13, 2013

Cinema Visit : Olympus Has Fallen


Sabtu kemarin, saya sempat hang out sama beberapa temen.. Setelah dari Bali Discovery Mall (BDM) yang sekarang udah makin sepi semenjak ada Beachwalk, akhirnya kita mutusin untuk nonton di MBG.. Waktu itu film yang lagi main cuma ada The Croods sama Olympus Has Fallen.. Akhirnya kita nonton Olympus Has Fallen, secara The Croods juga udah sold out.. 

Sebenernya Olympus Has Fallen ini bukan genre film favorit saya.. Secara ini action-thriller gitu, sedangkan saya lebih suka yang rom-com atau drama gitu.. Cuma masih OK lah, pokoknya asal jangan horror aja.. wkwkwkwk..

Olympus Has Fallen ini inti ceritanya adalah tentang jatuhnya Gedung Putih (White House) karena serangan teroris.. And i'm just surprised liat casts nya yang lumayan ngetop2.. Ada Gerard Butler yang jadi main cast nya.. Ada Aaron Eckhart yang jadi President Benjamin Asher.. Ada Morgan Freeman sama Rick Yune yang jadi main villain nya..

I quite enjoyed this movie.. Walaupun banyak darah dimana2 dan ada adegan2 sadis nya, keseluruhan film cukup buat kita sebagai penonton dibuat tegang dan penasaran.. Two thumbs up for this movie.. ^_^
















No comments:

Post a Comment