Sunday, April 21, 2013

Bali Safari & Marine Park (Revisit)


Beberapa bulan yang lalu saya berkesempatan ke Bali Safari & Marine Park (BSMP) lagi.. It's been a while.. My last review bisa di liat di (http://natinbali.blogspot.com/2012/02/bali-safari-marine-park.html).. Tetep excited sih, apalagi kali ini pergi nya ramai2 satu kantor.. Berasa balik ke jaman sekolah kalau lagi study tour.. wkwkwkwk.. Karena pergi nya sekantor, maka tiket udah di urusin sama kantor.. Sampai sana, kita langsung di bagiin wristband.. Sempat kecewa karena dapat nya yang warna hijau, which mean itu paket yang reguler.. hehehe..

Seru sih sebenarnya pergi bareng2 1 kantor, karena 1 bis isinya orang2 kita semua, dan yang pasti nya kita pada heboh semua dan rame banget.. wkwkwk.. Cuma kalo pergi rame2, harus ngikut semua kayak bebek, padahal interests orang beda2 kan.. Sampai di Lobby Barong, kita langsung cepet2 ke Hanoman Stage untuk nonton Animal Educational Show.. Gila, BSMP waktu itu ramai banget, kayak lautan manusia, mana panas banget padahal mendung.. Sampai Hanoman Stage, udah full banget.. Akhirnya dengan sedikit perjuangan, kita akhirnya dapet tempat yang strategis, yaitu di sebelah fan, biar adem.. wkwkwkwk.. 











 ini foto kayaknya leibh fokus ke kepala mister di depan saya.. wkwkwk


 ini juga.. =D



Setelah itu, some of us memilih ke Kampung Gajah untuk nonton Elephant Show.. Some of us, including me, memilih untuk naik Safari Journey.. Karena orang2 pada banyak yang ke Kampung Gajah, jadi pasti full, dan ntar pada barengan antri Safari Journey.. Jadi kita2 yang berpikiran licik, curi start lebih awal naik Safari Journey.. hahaha.. Apalagi cuma pakai wristband hijau, lain hal nya kalau dapet fasilitas front of the line.. wkwkwk..

Waktu Safari Journey, saya dan temen2 pas menuhin 1 bus.. Jadi kebayang ramai nya dan heboh nya kita semua.. But it was a lot of fun.. Sampe ngakak ga henti2 karena ngeliatin temen2 cowok saya yang lagi godain mba2 guide nya.. wkwkwkwk..













Selesai Safari Journey kita masuk ke Ranthambore dan liat Komodo.. Terus lanjut makan siang.. Makan siang nya nasi kotak udah include di paket.. Oh ya, masuk ke BSMP ga boleh bawa makanan dari luar.. Minuman cuma boleh bawa 1 botol.. Tenang, di dalem banyak yang jualan makanan dan minuman, walaupun harga nya sedikit overpriced..

 

 






Next, kita menuju ke areal Waterpark dan Fun Zone.. Waterpark nya lebih suitable buat kids.. Walaupun ada pool untuk dewasa nya juga.. Masuk ke Fun Zone, kali ini mesti mikir2 mau main apa.. Karena sekali main, harus beli ticket seharga 30k, quite expensive bagi yang doyan main kayak saya.. Lebih hemat, beli yang unlimited Fun Zone.. Sama temen2 sepakat mau naik Jungle Cruise.. Sampe sana, kok lagi maintenance.. Hiks.. Akhirnya melipir ke Flume Ride.. Cuma naik sekali doang.. Terus akhirnya ke Spinning Coaster dan memberanikan diri mencoba Spinning Coaster ini.. Waktu kemarin ga main ini soalnya, gara2 trauma naik permainan serupa di Jatim Park.. Serem, tapi ketagihan.. hahaaha.. Sayang ga sempet naik Go Go Bouncer gara2 yang lain udah pada mau pulang.. Terakhir kita sempetin muter2 bentar di Fresh Water Aquarium..

 




















Definitely one super fun day, apalagi pergi nya full team 1 kantor.. Ticket masuk nya pun masih reasonable.. One of a must visit place in Bali.. Cuma tetep ada beberapa complaint dari kunjungan saya kali ini.. Pertama, banyak rides di Fun Zone yang lagi di maintenance, kayak Jungle Cruise sama Bom Bom Boat.. Dan yang kedua adalah toilet super jorok di deket Hanoman Stage.. Toilet di area lain sih masih bersih.. Ga kapok sih, malah dalam waktu deket mau ke BSMP lagi sama temen2 karena kemarin kurang puas mainnya.. hahaha..



Bali Safari & Marine Park
Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8
(Golden Line of Bali)
Gianyar 80551
Bali - Indonesia

Tel. +62 361 751 300
Fax. +62 361 950 555

















No comments:

Post a Comment