Wednesday, July 23, 2014

Warung Sak Ade Gianyar


Warung Sak Ade ini menjual berbagai menu makanan asli Gianyar.. Tempatnya ga pernah sepi dan lokasi nya juga strategis, di depan lapangan Renon atau Monumen Bajra Sandhi..

Saya baru tahu ada Warung Sak Ade di Denpasar, setelah sempat makan di cabang nya yang ada di Pasar Senggol (Pasar Malam) Gianyar.. Kata penjualnya, ngapain jauh-jauh ke Gianyar, di Denpasar juga sudah ada.. wkwkwk..

Warung Sak Ade ini asli nya memang dari Gianyar.. Kalau pagi, mereka jualan nya di Banjar Teges, di Jalan Ngurah Rai Gianyar.. Kalau malam, mereka pindah ke Pasar Senggol Gianyar.. 

Balik ke Warung Sak Ade yang ada di Renon.. Menu nya beraneka ragam, mulai dari Nasi Campur Ayam yang jadi andalan mereka, sampai ke Babi Guling dan Aneka Rujak serta Aneka Jajanan Tradisional khas Bali..

Kemarin saya nyobain Nasi Campur Ayam Panggang + Betutu (25k) dan Sate Serapah (18k).. Penyajian dan rasa nya sih sama persis dengan yang di Gianyar.. Cuma kalau disuruh makan gelap-gelapan di pasar, dan hitung-menghitung biaya bensin ke Gianyar, lebih milih makan di Warung Sak Ade Renon aja.. hehehehe..




Sate Serapah


Nasi Campur Ayam Panggang + Betutu




Warung Sak Ade
Jalan Raya Puputan Renon
(depan Monumen Bajra Sandhi)
Denpasar - Bali




Rating     ~~>     8 of 10
Recommended     ~~>    
Nasi Campur Ayam Panggang + Betutu





No comments:

Post a Comment