Saturday, July 5, 2014

Farewell My Baby Daisy


Daisy, anjing kesayangan saya, akhirnya meninggalkan saya untuk selama-lamanya sore ini.. Setelah sempat hilang beberapa bulan yang lalu, kita temukan seminggu kemudian, dan sudah lebih dari seminggu terakhir ini, dia sakit-sakitan dan ga mau makan sama sekali.. 

Saya dan keluarga saya sudah mengupayakan segala hal.. Dokter hewan terbaik sudah kita panggil, sudah di obati juga, tapi akhirnya Daisy pergi juga.. Ga nyangka juga.. Karena beberapa jam sebelumnya, dia masih merespons saya, cuma memang tubuhnya semakin lemah akibat tidak mau makan sama sekali..

Sore tadi saya pergi keluar dengan teman saya, dan kata adik saya, tepat ketika saya melangkah ke luar pagar, di saat itulah Daisy tidak ada.. Sedih banget, saya bahkan tidak mengucapkan goodbye ke dia.. Padahal setiap keluar rumah atau pulang, pasti saya selalu menghampiri dia, atau dia yang menghampiri saya.. Tapi saya percaya, ini adalah yang terbaik.. Saya lebih rela bila akhirnya harus seperti ini, dibandingkan dia kesakitan lebih lama lagi..

She's been a good friend to me, to the whole family.. Yang menemani saya, yang menghibur saya ketika saya sedih, yang menyambut saya dengan excited nya ketika saya kecapekan pulang dari kantor.. She became a part of this family, and she will always be..

Goodbye my friend, rest in peace.. We love you and gonna miss you sweetie.. 










2 comments:

  1. Rest in love, Daisy. I'm always sentimental with dogs. Because losing a few of my dogs before is always felt hard and sad.

    ReplyDelete