Sunday, October 12, 2014

Fish & Co


Fish & Co memang sudah lama buka di Beachwalk dan entah kenapa saya baru kepengen nyobain.. Itu pun setelah adik saya yang ngajakin makan di sana awal bulan Oktober ini.. Sebenarnya ke Fish & Co itu paling enak hari Senin, kenapa, karena ada promo buy 1 get 1 free.. Tapi masa cuma gara-gara pengen gratisan harus cuti kerja.. wkwkwk.. Discount 15% sudah not bad lah.. 



















Dari sekian banyak menu yang ada di Fish & Co, yang must try tentu si Fish & Chip.. Fish & Chip nya sendiri beraneka ragam.. Kita bisa memilih aneka Fish & Chip yang kata mereka Fish & Chips from Around The World.. Ini nih yang susah, semuanya tempting dan looks yummy.. Since I love Singapore so much, I chose Singapore Fish & Chip.. And for my little sister, she chose New York Fish & Chip.. And for mami papi, we ordered Seafood Platter For Two..

Minuman yang kita pesan, minuman standard yaitu Lemon Tea & Blackcurrant, semuanya free flow.. Minuman kita belum habis, waitress nya sudah nyamperin dan nawarin mau di refill atau ga.. #happy


Blackcurrant & Lemon Tea (@ 28k)


Makanan pertama yang di antar ke meja kita adalah si Fish & Chip.. Shock lihat porsi nya yang jumbo.. Pan nya bahkan kurang besar untuk menampung si ikan.. wkwkwkwk.. Oh ya, side dish nya bisa kita pilih sendiri.. Bisa pilih fries, mashed potato, atau rice.. Berhubung di Seafood Platter sudah ada rice atau paella, jadi kita pilihnya fries dan mashed potato.. Fries nya enak, mashed potato nya juga creamy dan enak.. Fish & Chip nya ga usah ditanya lagi.. Ikan nya lembut dan perfectly cooked.. 


 New York Fish & Chip (89k)


Singapore Fish & Chip (89k)


Setelah shock lihat Fish & Chip yang jumbo-jumbo, kita berempat tambah shock lagi ketika Seafood Platter nya di antar ke meja kita, 1 pan besar dengan tumpukan aneka seafood.. Seriously, itu besar banget.. Bahkan setelah di share berempat pun, masih belum habis juga..

Seafood Platter For 2 ini isinya aneka seafood seperti calamari (cumi), prawns (udang), white fish, dan blue mussels (kerang).. Selain aneka seafood, di dalam pan juga ada fries dan paella yang ga kalah banyaknya.. Seafood nya benar-benar fresh dan well cooked.. Semuanya ga ada yang over-cooked dan bumbu nya pun tidak ada yang over-powering.. Perfect.. Dan untuk menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia yang suka makanan berbumbu, sudah disediakan chili sauce dan semacam tartar sauce sebagai condiment.. 
 

 Seafood Platter For Two (299k)


 akhirnya menyerah


Revisit is absolutely yes.. Masih banyak menu yang sepertinya yumm dan patut dicoba.. Have to agree when they say "one bite and you're hooked"..





Fish & Co
Beachwalk Lt.1 C-2
Jalan Pantai Kuta
Bali




Rating     ~>     9.5 of 10
Recommended     ~>     Fish & Chip and Seafood Platter



 



No comments:

Post a Comment