Wednesday, October 8, 2014

Domino's Pizza ~ Buy 1 Free 1 Everyday


Beli Domino's Pizza itu menurut saya paling enak belinya waktu hari Selasa.. Kenapa? Karena setiap hari Selasa, ada promo beli 1 gratis 1 untuk pizza yang medium (http://natinbali.blogspot.com/2012/06/dominos-pizza-mega-week-buy-1-get-1.html).. Kapan lagi bisa dapat 2 pizza enak yang harganya cuma 70 ribuan.. wkwkwk..

Nah, kemarin itu saya dan teman-teman kantor sudah rencana tuh mau beli pizza.. Meluncurlah kita ke Domino's Pizza yang ada di Jalan Gatot Subroto Denpasar.. Kita langsung kaget ketika tahu bahwa promo buy 1 free 1 setiap Selasa itu sudah ga berlaku.. Tapi kekecewaan kita langsung berubah jadi excitement ketika tahu bahwa promo buy 1 free 1 tetap berlaku, malahan setiap hari, tapi ONLINE ORDER ONLY..

Lucky us beberapa waktu yang lalu saya sempat iseng buat account di website nya Domino's Pizza.. Jadi tinggal buka hp, login, terus pesan deh.. Jadi postingan kali ini saya mau share cara order online supaya bisa dapatin promo buy 1 free 1 ini.. Karena kemarin saya lihat banyak orang yang ga jadi beli, karena ga tahu cara order nya atau ga bawa smartphone, dll..




First step yang harus kita lakukan, tentunya buka webiste nya Domino's Pizza Indonesia.. Alamat website nya : http://dominos.co.id/.. Second step, pilih kota dimana kita tinggal.. Saat ini Domino's Pizza hanya ada di 3 kota, yaitu Bali, Bandung, dan Jakarta..

Third step adalah pilih menu "Register".. Untuk yang belum punya account, tentu harus register dulu.. Cara registernya sih sama seperti kalau kita mau buat account di website2 lain, hanya perlu memasukkan identitas diri, email, password, dan sebagainya.. Setelah selesai registrasi, untuk selanjutnya kita hanya perlu "Login" dengan memasukkan email dan password kita..

Untuk mendapatkan promo buy 1 free 1 ini sebenarnya agak tricky.. Kemarin saya sempat salah, jadi ga dapat gratisannya.. Cara yang benar adalah masuk ke menu "Promosi & Kupon".. Kemudian pilih promosi mana yang kita inginkan.. Pada dasarnya ada 3 pilihan promosi yang ditawarkan :
1. Buy 1 Get 1 Free Specialty Premium Pizza
Buy Medium, Large or X-Large Specialty Premium Pizza, Get Medium HT Favourite, Specialty Regular or Specialty Premium 
2. But 1 Get 1 Free Specialty Regular Pizza
Buy Medium, Large or X-Large Specialty Regular Pizza, Get Medium HT Favourite or Specialty Regular 
3. But 1 Get 1 Free Favorite Pizza
Buy Medium, Large or X-Large Favourite Pizza, Get Medium HT Favourite

Sebenarnya 3 promosi ini sama saja.. Semuanya tergantung pizza apa yang mau kita pesan.. Saya selalu pilih yang no 1, dan selalu beli yang medium dan dapat free yang medium juga.. Menurut saya ngapain beli yang large, toh dapat free nya juga yang medium.. hihihi.. Nah kalau yang no 2 dan no 3, itu lebih pas kalau kita memang mau pesan jenis pizza yang memang masuk ke tipe Specialty Regular Pizza & Favorite Pizza.. Karena harganya beda-beda tergantung tipe pizza nya.. Sebagai gambaran, pizza tipe Favorite itu yang medium harga nya 49k (exclude tax), sedangkan pizza yang Specialty Premium harganya 69k (exclude tax).. 

Next step setelah memilih promosi yang kita mau, adalah memilih pizza, ukuran, dan jenis crust nya.. Setelah selesai memilih pizza, check lagi orderan kita di "My Basket" di sisi kanan, dan pilih "Check Out" untuk melanjutkan.. Last step adalah memilih cara pembayaran kita (cash / credit card / debit card), dan apakah kita mau "Carry Out" (kita ambil ke outlet Domino's) atau "Delivery".. Kemudian akhiri dengan meng-klik "Order Now"..

Kerennya lagi, kemarin setelah saya klik "Order Now", pesanan saya langsung muncul di outlet Domino's Pizza yang saya datangi, dan kita hanya perlu melakukan pembayaran.. Simple banget kan?? Further information termasuk step by step order online sudah lengkap tersedia di website mereka.. 


Selamat mencoba... ^_^


2 comments:

  1. Dominos pizza adalah makanan terbaik dan populer di Indonesia dan memiliki banyak keju dan organo yang sangat saya sukai dan saya memesan dengan potongan harga maksimum menggunakan Kode Voucher Dominos Pizza

    ReplyDelete