Sunday, October 26, 2014

Nasi Goreng Mafia


Popularitas dan kelezatan Nasi Goreng adalah dua hal yang yang tidak perlu diragukan lagi.. Nasi Goreng bahkan disebut-sebut sebagai salah satu world's most delicious foods.. Saya sendiri juga penggemar Nasi Goreng.. Mau Nasi Goreng ala Indonesia, mau Nasi Goreng ala Chinese, semuanya saya doyan.. 

Nah Di Bali ada 1 tempat makan yang jual aneka menu Nasi Goreng.. Nama nya Nasi Goreng Mafia, yang ternyata emang sudah terkenal dari lama.. Cabang nya sendiri sudah dimana-mana, mulai dari Jakarta, Bandung, Jogja, sampai ke Pekanbaru.. Setelah dapat info tentang lokasi si Nasi Goreng Mafia ini, saya dan teman-teman kantor saya bertekad mau lunch bareng di sana.. Kita bela-belain lho, dari kantor kita yang ada di Tohpati, mengarungi kemacetan di Kota Denpasar, untuk menuju ke Nasi Goreng Mafia yang lokasinya ada di Jl. Mahendradata Selatan..

Setelah sampai di sana dan  baca menu, kita tambah bingung lagi, mau pesen Nasi Goreng yang mana.. Totalnya ada 7 jenis Nasi Goreng dan semunya tempting dan menarik untuk dicoba.. Masing-masing Nasi Goreng bisa kita tambahkan topping sesuai selera kita.. Pilihan topping nya antara lain Telur, Kikil, dan Lenggang Kikil (Telur Dadar + Kikil)..

Waktu itu kita ber-6, dan masing-masing dari kita pesan menu Nasi Goreng yang berbeda-beda.. Pilihan saya adalah Gangster.. Di deskripsi nya sendiri di tulis, Gangster adalah nasi goreng dengan racikan rempah rahasia, dan ini adalah Nasi Goreng Best Seller mereka..






Nasi Goreng nya sendiri hadir dengan porsi jumbo.. Sepiring Nasi Goreng di sajikan dengan topping sesuai pilihan kita serta dua potong timun.. Di dalam Nasi Goreng nya sendiri ada daging ayam yang dilihat dari jumlahnya, hanya sebagai pemanis saja.. Pelengkap lainnya yang ga boleh ketinggalan adalah si sambal, yang di jamin bakal bikin kita ketagihan.. 


 Nasi Goreng Bandit (14.5k)


 Nasi Goreng God Father (13k)


Nasi Goreng Gangster (17k)


Nasi Goreng Gangster pesanan saya ternyata memang enak.. At least jauh lebih enak di bandingin Nasi Goreng lainnya.. Selain Gangster, Nasi Goreng yang juga enak menurut saya adalah Triad & Bandit..  Lainnya menurut saya biasa saja.. Dan saya tidak menyarankan take away Nasi Goreng ini, apalagi kalau dimakan nya masih beberapa jam kemudian.. Pengalaman saya, Nasi Goreng nya jadi keras dan tidak enak lagi.. 


Nasi Goreng Mafia
Jl. Mahendradata Selatan 9B, Denpasar
Telp : 0853-3303-3888
Denpasar - Bali



Rating     ~>     8.5 of 10
Recommended     ~>     Nasi Goreng Gangster




No comments:

Post a Comment