Sunday, November 16, 2014

Bali Kobo Bakery


Tidak seperti kota-kota besar lain di Indonesia, jumlah mall di Bali itu bisa dihitung dengan jari.. Setelah bosan ke Mall Bali Galeria dan Beachwalk, saya akhirnya nemu mall favorit yang hampir tiap weekend saya kunjungi.. Lippo Mall Kuta memang masih tergolong mall baru yang jumlah outlet nya masih sedikit.. Mall nya sih kecil, tapi ada Hypermart nya, dan nantinya akan ada bioskop yang saat ini pengerjaan nya masih dalam proses.. Mall ini jadi favorit saya karena mall nya masih tergolong sepi, jadi masih bersih banget.. Bahkan toilet nya pun bersih nya ngalahin toilet airport.. Udah gitu, banyak outlet yang ngadain promo dan diskon.. Keren pokoknya..

Tapi berhubung masih sedikit outlet yang buka, tempat makan otomatis juga terbatas.. Tempat makan baru 2 yang buka, yaitu Cosmic dan Bali Kobo..

Nah Bali Kobo ini adalah nama bakery dan restaurant yang lokasinya persis di depan Hypermart.. Setiap kali saya ke Lippo Mall pastinya mampir di Kobo untuk beli roti nya.. Kobo ini menjual berbagai macam Japanese bread dan desserts.. Dan trust me, ini enak sekali.. Bahkan Roti Tawar nya saja sudah enak banget.. Panini nya juga jadi favorit, bahkan belum ready pun sudah dipesan sama orang-orang.. Papa saya suka Baguette dan Walnut Cream Cheese nya.. Kalau saya dan adik saya suka sama Chocolate Stick, Oyaki, dan Cream Cheese Danish nya.. Dan best of the best yang kita berempat doyan, Green Tea Brownies nya.. Seriously, itu brownies green tea terenak yang pernah kita makan.. 1 slice nya harganya 22k, tapi sebanding lah antara harga dan rasanya..















Setelah beberapa kali "hanya" mampir ke Bakery nya, weekend kemarin saya akhirnya nyobain makan di Restaurant nya.. So stay tune guys.. Review nya akan saya tulis di postingan terpisah.. Cheers..


Rating     ~>     9.5 of 10
Recommended      ~>     Roti Tawar, Baguette, Panini, Green Tea Brownies, etc


Bali Kobo Bakery & Restaurant
LG Floor (In Front Of Hypermart)
Lippo Mall Kuta Bali
Jalan Kartika Plaza
Kuta - Bali





1 comment:

  1. Iya, yg di Lippo Mall udah tutup.. Tapi denger2 buka lagi di Hardys Sanur..

    ReplyDelete