Thursday, June 11, 2015

Warung Adi Sanur


Warung yang satu ini terkenal karena Nasi Campur Ayam nya.. Beberapa orang menyebutnya sebagai salah satu Nasi Campur paling enak di Bali.. Sebagian orang lainnya, kerap kali membandingkannya dengan Nasi Campur Ayam Men Weti yang legendaris di Pantai Sanur (Jl. Segara Ayu).. Hal ini yang kemudian membuat saya penasaran dan akhirnya memutuskan untuk mencoba Nasi Campur nya Warung Adi..

Warung Adi sendiri terletak di Jl. Danau Buyan, masih di kawasan Sanur.. Cukup sulit untuk menemukan warung ini karena letaknya yang lebih mirip rumah dan ukuran nama warung yang mini banget.. Cara paling mudah adalah dengan menemukan mini market Pande Putri terlebih dahulu, nah Warung Adi terletak persis di seberang mini market ini.. Warung ini buka dari jam 7 pagi sampai dengan sore hari.. 











Menu yang ditawarkan di sini hanya satu yaitu Nasi Campur Ayam.. 1 porsi Nasi Campur harganya 20k kalau untuk dine in.. Nasi nya sendiri bisa diganti dengan Tipat (ketupat)..1 piring Nasi / Tipat Campur berisi campuran ayam, telur, sate, udang, ikan, dan sayur.. Sekilas tampilan nya mirip banget dengan Nasi Men Weti.. Soal rasa?? Walaupun 75 persen mirip, tapi saya lebih prefer Nasi Men Weti.. Menurut saya Nasi Campur nya Warung Adi ini enak tapi tidak istimewa.. Ayam nya sedikit amis, sambal nya pun biasa saja.. Banyak Nasi Campur khas Bali yang jauh lebih enak.. Diadu dengan Men Weti pun masih kalah jauh.. 







Overall, Warung Adi boleh dijadikan salah satu tujuan kalau lagi cari sarapan di daerah Sanur, apalagi kalau lagi males ngantri di Men Weti.. hahaha..




Warung Adi
Jalan Danau Buyan No 15
Sanur - Bali


Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Nasi Campur Ayam




3 comments:

  1. Hati2 sebelum makan tanya dulu harganya @Rp.35.000 dikittttt porsinya tak sesuai antara harga dengan rasanya.......

    ReplyDelete
  2. Hati2 sebelum makan tanya dulu harganya @Rp.35.000 dikittttt porsinya tak sesuai antara harga dengan rasanya.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya sdh lama tdk ke Warung Adi,, terahir makan msh 20-25k per porsinya.. hehe,, thanks infonya ya.. salam..

      Delete