Monday, October 19, 2015

Gian Pizza


Tertarik dengan iklan nya yang dimuat di salah satu surat kabar di Bali, akhirnya beberapa waktu yang lalu saya nyobain Gian Pizza ini.. Apalagi Gian Pizza ini meng-klaim bahwa pizza mereka adalah healthy Canadian pizza.. Healthy karena katanya pizza ini tanpa minyak (memang pizza ada yang pakai minyak??), Crispy khas Canada, dan no MSG..

Oke lah, sayang karena kemarin saya delivery, jadi ga tau menu lengkapnya seperti apa.. Mbak2 di ujung telepon juga sepertinya kurang memahami menu nya sendiri.. Berbekal cap cip cup, akhirnya saya pesan 2 jenis pizza, yaitu Canadian Pizza dan Vegetarian Pizza.. Kebetulan kemarin pas saya pesan, ada promo beli 2 pizza large, free 1 pasta.. Untuk free pasta nya saya pilih yang Lasagna.. Total untuk 2 pizza large + free lasagna adalah sekitar 200k.. Agak pricey ya.. 




Soal rasa, menurut saya sih just OK.. Saya kurang suka dengan dough nya yang tebel banget.. Makan 1 slice aja udah eneg.. Jadi kalau dibilang pizza crispy khas Canada, kayaknya kurang tepat deh.. wkwkwk.. Dari 2 pizza, saya lebih suka yang Canadian Pizza.. Untuk Lasagna nya sendiri, agak kering dan tasteless.. Perlu sedikit salt & pepper, atau karena no MSG ya?? Overall, oke cuma kalau dibandingin pizza2 di tempat lain masih kalah lah..


 Vegetarian Pizza


 Canadian Pizza


Lasagna



Gian Pizza
Jl. Satelit No 1
Telp : 0361-4742023  /  082-247478000
FB : Gian Pizza
Twitter : Gian_Pizza
IG : gianpizzabali




Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮☆☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended : Canadian Pizza




2 comments: