Friday, October 2, 2015

Red Bean Resto


Buka pertama kali di Puri Indah Mall Jakarta di tahun 2003, Red Bean Restaurant kini menjelma menjadi salah satu Chinese Cuisine Restaurant yang terkenal dengan jumlah outlet di atas 20 outlet yang tersebar di kota Jakarta dan di luar Jakarta..



Di Bali sendiri, sejak awal Juni sudah dibuka outlet Red Bean Restaurant yang terletak di kawasan Renon.. Saya suka dengan konsep restaurant nya yang typical Chinese Cuisine Restaurant tapi dengan sentuhan yang lebih modern.. Menu yang ditawarkan bagaimana?? Menu nya banyak banget, sampai saya pun bingung milihnya.. Mulai dari olahan daging2an, ikan, menu standar seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Sapo Tahu sampai olahan Kodok, Belut, semuanya ada.. 









Beberapa menu yang saya pesan antara lain Nasi Goreng Seafood, Bakmi Goreng, Gurami Saus Singapore, Kodok Kung Pao, Nasi Hainan Ayam Charsiu dan untuk minuman nya Es Kelapa Sirsak dan Ice Mountain Red Bean.. Sayang untuk rasa atau taste, sorry to say, semuanya tasted so so alias average alias biasa saja.. Tidak ada menu yang istimewa kecuali Nasi Hainan nya.. Nasi Goreng Seafood dan Bakmi Goreng nya biasa aja, masih banyak yang lebih enak di tempat lain.. Gurami Saus Singapore nya ga banget secara gurami nya yang mungil itu direndam dengan sausnya yang buanyak itu.. Kodok Kung Pao nya pun hadir dengan kodok2 yang sepertinya habis puasa berbulan2.. Kurus2 banget dan sepertinya si kodok sudah di fried berkali2 atau overcooked, jadi daging nya kering dan alot.. Untuk minuman, Es Kelapa Sirsak masih oke, Ice Mountain Red Bean yang harusnya oke, malah biasa aja.. 


 Es Kelapa Sirsak (19.9k)


 Ice Mountain Red Bean (25.9k)


 Nasi Hainan Ayam Charsiu (39.9k)


 Bakmi Goreng (39.9k)


 Nasi Goreng Seafood (39.9k)



 Kodok Kung Pao (53.9k)


 Gurami Saus Singapore (69.9k)





Untuk restaurant sekelas Red Bean, ekspektasi saya jauh lebih tinggi dari ini semua.. Kalau saya "terpaksa" balik ke Red Bean Restaurant, mungkin saya akan pesan Nasi Hainan nya saja.. wkwkwk..


Red Bean Resto
Jl. Cok Agung Tresna No. 58
Renon, Denpasar - Bali
Telp : 0361-224444
http://redbeanresto.com/



Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended :  Nasi Hainan








2 comments:

  1. Kodok puasa berbulan-bulan wkwkwkwk gaya bahasa mbak natinbali kocak sekali. Sering2 update ya mbak. Bermanfaat sekali jadi referensi tempat makan baru buat saya cobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. siap kakak.. terimakasih juga sudah mampir dan comment.. ^_^

      Delete