Wednesday, August 3, 2016

A Special Post For My Best Friend


~ A Best Friend Is Like A Four Leaf Clover : Hard To Find & Lucky To Have ~

Postingan kali ini sedikit berbeda dari postingan sebelum-sebelumnya.. Postingan kali ini khusus saya dedikasikan untuk seseorang yang telah menjadi sahabat saya selama 5 tahun terakhir ini.. Let's call her Miss E, ya in case si cece satu ini ga mau dipublikasikan identitasnya karena takut terkenal.. hahaha.. Tapi, sahabat saya bukan hanya Miss E lho.. Kebetulan kali ini lagi pengen cerita tentang Miss E.. hehehe..

Saya bertemu dengan Miss E pertama kali di hari pertama saya bekerja di perusahaan tempat saya mengabdi dari tahun 2012-2015.. Saya masuk di perusahaan itu sebagai Staff Accounting dan Miss E waktu itu jabatannya Kepala Operational.. Karena beda divisi, kami berdua ga otomatis langsung dekat, tapi melewati proses yang panjang.. hahaha.. Awal-awal sempat gimana gitu sama Miss E.. Gara-garanya saya ditawarin promosi tapi penempatannya di Lombok.. Yang pada akhirnya saya tolak.. wkwkwk.. Tapi mungkin maksud Miss E baik ya.. Tapi masa sih anak mami seperti saya begini dikirim ke pulau seberang.. hahaha..

Terus tiba-tiba aja kami berdua jadi dekat.. Entah bagaimana prosesnya.. wkwkwk.. Yang jelas kami berdua langsung klik aja.. Ngobrol sama Miss E itu nyambung banget.. Hobby kami juga sama, makan dan jalan2.. hahaha.. Jadi kerjaan kami ya kuliner-an bareng.. hahaha.. Ditambah lagi rumah kami yang lokasinya berdekatan.. Jadi kadang berangkat bareng ke kantor..

Kalau disuruh mendeskripsikan Miss E dalam tiga kata, tiga kata tesebut adalah BAIK, PERHATIAN, dan LUCU.. Kalau ada Miss E, suasananya pasti langsung seru.. Mungkin itu sebabnya Miss E punya banyak teman dan disukai banyak orang.. Miss E juga orangnya baik banget.. Suka membantu orang lain, kalau rajin menabung sih enggak.. wkwkwk.. 

Bagi saya, sahabat itu beda dengan teman, karena teman belum tentu sahabat.. Saya orangnya mudah bergaul, banyak punya teman, tapi hanya beberapa yang menjadi sahabat.. Kalau dalam lirik lagu "That's What Friends Are For", dikatakan "for good times and bad times, I'll be on your side forever more".. Jadi seorang sahabat adalah orang yang selalu berada di samping kita, baik dalam suka maupun duka, seperti Miss E ini.. 

Mulai dari saya yang "hanya" seorang staff, dan akhirnya sampai di posisi Kepala Keuangan, Miss E lah yang selalu mendukung saya, menyemangati saya, dan membantu saya.. Dari kami yang mejanya sebelahan, sampai pisah ruangan, persahabatan kami tetap ga berubah..

Banyak bangetlah kenangan-kenangan dengan Miss E yang ga mungkin pernah saya lupakan.. Pernah kejadian, tiba2 kunci sepeda motor saya hilang setelah pakai jas hujan.. Sudah stress karena motor ga bisa dinyalakan, dan waktu itu hujan deras.. Begitu telepon Miss E, Miss E langsung meluncur nyamperin saya, padahal itu jam kerja.. Berdua dengan teman kami lainnya, Miss E bantuin saya untuk cari kunci motor saya.. Lagi hujan, kami bertiga malah jongkok2 di pinggir jalan nyariin kunci.. wkwkwk.. Belum lagi, pas saya sakit dan ga bisa naik motor, Miss E bela-belain lho antar jemput saya setiap hari.. Waktu mama saya opname di rumah sakit, Miss E juga datang menjenguk, bukan hanya sekali, tapi tiga kali, itupun bawain saya makanan melulu.. Nah, yang terakhir kemarin, pas saya dan keluarga saya ikut acara bazaar, Miss E dan keluarganya datang, sambil bawain kami makan siang pula.. Katanya biar ga kelaparan pas jaga stand bazaar.. #terharu


 (pict from google)


Sayangnya kami sekarang ga sekantor lagi.. Sudah ga bisa ketemu setiap hari.. Walaupun sesekali masih sering hang out bareng, chatting via socmed, dan ketemu waktu kami saling bertukar makanan.. Iya, kami itu sudah seperti saudara.. Setiap kali ada makanan lebih di rumah masing2, pasti di-oper ke rumah yang lain.. hahaha..

Kalau kebetulan Miss E nyasar ke blog ini, cuma mau bilang, thank you for everything Cece.. I'm grateful because God let us met five years ago.. I can't ask  for a better person to be my best friend.. Cece ga hanya seorang sahabat bagi saya, tetapi juga seorang mentor, kakak dan keluarga bagi saya.. Aku padamu cece.. #BFF





Love ~ Nat



2 comments:

  1. Hehehe... Sama2 Jeung Nat (Miss E Mode On), Kamu kenal yg namanya Susan ngga ? Dia dulu di OT juga bagian Accounting tp sy ngga tau apakah dia pernah ada waktu km masih di sana atau sudah out duluan ? Thanks yah tulisannya, terharu sy sama Miss E (bukan sama kamu yah, soalnya kamu ngerepotin banget, wkwkwkwk...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. Klo Ce Susan pas saya masuk, udah ga di OT lg.. Tapi pernah ketemu sih, sewaktu wedding party gitu.. hehehe.. thanks jg sdh mampir di NatInBali.. hehehe..

      Delete