Tuesday, March 28, 2017

Sushi Tei



Minggu lalu saya menerima undangan dari tante saya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-66.. Beliau mengundang saya dan keluarga untuk santap siang bersama di Sushi Tei Sunset Road.. Kami tiba di Sushi Tei sekitar pukul 1 siang, dan ternyata full.. Bahkan beberapa orang harus antri di dekat meja reservasi.. Berhubung saat itu kami ber-15 jadi kami mendapatkan private room di lantai 2..

Sushi Tei tidak bisa dipungkiri adalah salah satu Japanese Restaurant terkemuka di Indonesia.. Pecinta makanan Jepang, pasti tahu Sushi Tei, yang asalnya ternyata dari Singapore ini (baru tahu).. Di Indonesia sendiri kini ada 35 cabang yang tersebar di kota2 besar di seluruh Indonesia.. Berbagai menu Sushi, mulai dari yang authentic sampai yang fusion, semuanya ada.. Belum lagi menu2 Jepang lainnya, seperti Udon, Soba, Ramen, Donburi, Tempura, Sashimi, semuanya lengkap ada di Sushi Tei.. Tidak heran kalau Sushi Tei kini menjadi favorit semua orang.. Coba saja datang ke Sushi Tei saat weekend, siap2 aja antri demi mendapatkan meja.. hehehe.. Berhubung judulnya ditraktir dan makan bareng keluarga besar, jadi fotonya seadanya saja.. hahaha.. Untuk menu selengkapnya dan alamat cabang Sushi Tei di seluruh Indonesia dapat dilihat di website resminya Sushi Tei ya.. ..
















 Chuka IIdako Sushi 


 Ebi Avocado Maki


 ini lupa namanya (lol)


 Niku Udon (72k)


 Ten Ju (55k)


 Takoyaki (34k)


Dari sekian banyak menu yang saya coba, the worst-nya jatuh ke foto di atas, Takoyaki.. Sebenarnya saya ga berniat memesan menu yang satu ini.. Namun karena Tante saya recommend, akhirnya saya pesan juga.. Sorry to say, jauh dari ekspektasi saya.. Gurita-nya ga kerasa dan adonannya lebih mirip pancake dibandingkan Takoyaki.. Ada yang the worst, ada juga yang the best dong.. hahaha.. The best-nya jatuh ke dua menu yang fotonya ada di bawah ini.. Salmon Mentai Sushi dan Sanshoku Wafuu Carpaccio.. Ah ini dua2 kebangetan enaknya.. Coba kalau ga ditraktir, pasti bakalan pesan piring kedua.. hahaha.. Untuk service, no complain sebenarnya.. Cuma karena kami di private room di lantai 2, jadi agak lama serving-nya.. Paling enak sih duduk di dekat Sushi Bar.. hehehe..


 Salmon Mentai Sushi (29k)


 Sanshoku Wafuu Carpaccio (68k)



Sushi Tei Bali
Jl. Sunset Road No. 99
Kuta - Bali
Telp  :  +62361 8496495 / 8496496
Opening Hours  :  11.00 - 23.00
Website  :  http://www.sushitei.co.id/

Sushi Tei Beachwalk
Beachwalk Kuta Lvl 2 C 14-16
Jl. Pantai Kuta - Bali
Telp  :  +62361 8464972
Opening Hours  :  11.00 - 23.00

Other Outlets please check  :  http://www.sushitei.co.id/location/13


Taste  :  ✮✮✮✮✮
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended  :  Salmon Mentai Sushi, Sanshoku Wafuu Carpaccio, etc



No comments:

Post a Comment