Sunday, December 17, 2017

Bubur Ayam Khas Jakarta Bang Yoss Pasar Kuta



Berhubung saya adalah seorang teman yang baik, jadi ketika ada teman saya yang harus mengejar first flight balik ke kotanya, saya bela2in bangun pagi2 buta demi mengantarnya ke airport.. Keluar dari airport, perut saya mulai bereaksi akibat diajak bangun jam 3 pagi.. hehehe.. Saya, adik saya, dan satu teman saya, kami bertiga menyusuri jalanan Kuta yang tentu saja masih sangat sepi itu.. Gagal menemukan tempat makan yang bisa kami singgahi, akhirnya kami menuju Pasar Kuta karena teringat dengan warung bubur yang satu ini..

Walaupun tempatnya sederhana dan di dekat pasar, tapi Bubur Ayam Bang Yoss ini sudah terkenal banget.. Penggemar-nya tidak hanya orang local, tapi wisatawan mancanegara.. Teman saya yang notabene orang asing, malah sudah sering makan bubur ayam ini.. Saat kami tiba di sana, walaupun pukul 05.00 pagi, tapi yang makan tidak sedikit lho.. 





To be honest, saya bukan penggemar bubur.. Tapi untuk ukuran bubur, Bubur Ayam Bang Yoss ini tergolong enak, apalagi mengingat harganya yang murah meriah.. Untuk 4 porsi bubur, minum, dan beberapa tusuk sate usus, saya hanya perlu membayar 50k.. Pantesan penggemarnya banyak.. Selain itu, karena bukanya 24 jam, jadi bisa dijadikan pilihan ketika sedang berada di sekitar Pasar Kuta.. Well, terutama buat kalian para insomniacs dan yang tiba2 kepengen cari midnight atau dawn supper..  hehehe..







Bubur Ayam Khas Jakarta Bang Yos Pasar Kuta
Jl. Raya Kuta No 123
Kuta, Bali
Telp  :  +6281 1710 6034
Open 24 hours
Other outlets  :   Jl. Teuku Umar, Jl. Tukad Pakerisan


Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮✮✮
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Bubur Ayam



2 comments:

  1. Hai.. mungkin karena saya ga suka bubur, jd dikasi sedikit, no complain.. lagian porsi segitu mgkn lbh cocok dijadikan snack.. wkwkwk.. wah sy jarang lwt pulau komodo.. biasanya saya kalau terpaksa beli bubur, belinya di Mie Bandung atau Depot Gang Djangkrik.. tp thanks infonya, kapan2 akan sy coba.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya kak.. Sepertinya lezat yak:D

    ReplyDelete