Sunday, December 17, 2017

Chinese Food Medan (Jl. Kediri Tuban Kuta)


Perkenalan saya dengan tempat makan yang satu ini terjadi secara tidak sengaja.. Berhubung bingung mau makan apa, jadinya kami berhenti secara gambling di depan Chinese Food Medan ini.. Nama tempat makannya memang "hanya" Chinese Food Medan dan lokasinya berda di Jalan Kediri - Tuban, tak jauh dari Pepito Supermarket.. 













Saya dan teman2 memesan beberapa menu, seperti Mie Pangsit, Kari Bihun Medan, Mie Goreng Seafood Belacan, dan Nasi Goreng Seafood.. Mie Pangsit-nya lumayan enak.. Sayang rasanya sedikit manis, dan ditambah dengan sambal-nya yang juga cenderung manis.. Tapi overall, not bad lah.. Kari Bihun Medan merupakan pesanan teman saya yang memang asli Medan.. Menurut dia rasa kari bihun-nya enak.. Yang pasti porsinya besar banget.. Sudah dibagi berempat saja, tetap ga habis.. hahaha.. Nasi Goreng Seafood-nya sayang ga kefoto.. Dari segi taste, enak kok nasi gorengnya.. Tapi yang menjadi favorit saya adalah Mie Goreng Seafood Belacan-nya.. Rasa mie-nya itu kompleks banget.. Ada rasa asin, manis, pedas, dan tentu saja rasa si belacan yang mendominasi mie goreng ini.. Enakk.. 


Mie Pangsit


Kari Bihun Medan (40k)


Mie Goreng Seafood Belacan (35k)



Selain menu2 yang saya sebutkan di atas, Chinese Food Medan ini juga menawarkan menu2 standard rumah makan chinese food lainnya seperti Kwetiaw, Bihun, Bubur, aneka sayuran, seafood, dan masih banyak lagi.. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman.. Saat kami ke sana, hampir semua meja terisi, menandakan tempat makan yang satu ini sudah memiliki banyak penggemar..



Chinese Food Medan
Jl. Kediri No. 36 XXB
Tuban, Kuta, Bali
Opening Hours  :  09.00 - 21.00
Non-Halal (sorry)


Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Mie Goreng Belacan, Nasi Goreng, etc


No comments:

Post a Comment