Saturday, December 2, 2017

Meat My Bread


Berhubung libur Hari Raya Galungan kali ini saya tidak kemana2, jadi saya mencari cara lain untuk menghabiskan waktu.. Kalau di rumah terus, bosan banget kan.. Mau ke tempat2 wisata, malas juga.. Akhirnya pilihan jatuh ke nonton bioskop.. Itu pun proses "merayu" papa mama saya supaya mau ikutan nonton bioskop ga gampang lho.. hahaha.. Akhirnya dengan embel2 bioskop-nya baru, dll, mau juga mereka ikutan nonton di Cinemaxx yang baru buka di Plaza Renon itu..

Ternyata bukan saya saja yang berpikiran demikian, alhasil Plaza Renon yang memang dasarnya kecil itu persis seperti pasar saking ramainya pengunjung.. Untungnya saya sudah pesan tiket bioskop via aplikasi Go-Tix-nya Gojek.. Jadi hanya perlu ke counter untuk dapetin tiket fisik-nya.. Ngantri juga sih, tapi setidaknya sudah dapat tempat duduk yang strategis.. Cuma kena biaya admin 5k (more info about Go-Tix, read here and here)..

Berhubung memilih nonton saat siang hari, jadi kami memutuskan untuk lunch terlebih dahulu.. Mana kenyang perut saya diganjal popcorn.. hahaha.. Keliling2 Plaza Renon, tentu saja pilihannya sangat terbatas.. Awalnya kami mau nyobain Peco-Peco Sushi, tapi kemarinnya kami baru saja makan Japanese Food.. Naik ke 1st Floor, sempat berhenti di depan MM Juice, tapi akhirnya kami lebih tertarik masuk ke Meat My Bread yang berada persis di samping MM Juice..

Dari nama resto-nya sudah jelas bahwa menu yang ditawarkan pastinya western food.. Awalnya kami tertarik karena mbak waitress-nya bilang ada promo paket makanan dan minuman seharga 29k aja.. Lagian di mobil, papa saya juga nyeletuk kepengen makan steak.. Pas masuk ke resto-nya, saya langsung suka dengan design-nya yang lucu.. Ada area outdoor-nya juga, tapi saya tentu lebih memilih duduk di area yang ber-AC.. wkwkwk.. Tempatnya memang tidak terlalu luas, tapi cukup nyaman dan di-decor secara apik..


Meat My Bread @ Plaza Renon













Karena kami kebetulan datang saat hari Kamis, maka pilihan menu promonya ada Spaghetti Bolognese dan Thai Beef Salad.. Masing2 makanan tersebut juga akan disajikan dengan segelas Flavour Ice Tea.. Deal degan harga yang menurut saya sangat oke, mengingat lokasinya yang di mall dan tempatnya yang bagus.. hehehe.. Kedua menu ini berlaku untuk hari Selasa & Kamis.. Sedangkan untuk hari Senin & Rabu, menu promonya adalah Penne Carbonara dan Caesar Salad.. Selain menu2 promo tersebut, kami juga memesan Tenderloin Steak Medium, Signature Meat My Bread, dan Meat My Refresher Apples.. Untuk menu di luar menu promo, ada discount sebesar 25%.. Entah sampai kapan promo ini berlangsung.. Kalau penasaran, bisa kepo-in Instagram, Facebook, atau website mereka.. 

















Sambil menunggu makanan ready, kami disajikan bread + butter yang tentunya ludes dalam sekejap.. Flavour Ice Tea yang include di menu paket, ternyata rasanya lumayan lho.. Jadi es teh-nya itu ada rasa leci-nya plus beberapa pcs buah leci kalengan.. Meat My Refresher Apples-nya juga enak.. Pada dasarnya saya emang doyan dengan minuman yang kecut2 segar seperti ini.. hehehe..


 
Flavour Ice Tea


 
Meat My Resfresher Apples (30k)



Untungnya makanannya ready dalam waktu yang tidak lama.. Makanan pertama yang diantar ke meja adalah Spaghetti Bolognese.. Untuk harga 29k, Spaghetti ini sangat enak.. Beef & sauce-nya berlimpah.. Porsinya juga generous.. Thai Beef Salad-nya juga enak.. Dressing-nya segar dan beef-nya sangat2 empuk.. Signature Meat My Bread pesanan adik saya sebenarnya lebih mirip burger atau sandwich yang disajikan dengan baguette.. Isi-nya standard aja, ada aneka sayuran, onion, keju, dan sliced beef yang rasanya mirip dengan daging di Thai Beef Salad.. Enak tapi tidak istimewa.. Last dish adalah pesanan papa saya yang entah kenapa tiba2 kepengen makan steak, yaitu Tenderloin Steak Medium.. Pas pertama kali disajikan di meja, saya rada surprised dengan ukuran dagingnya yang imut2 itu.. Memang di menu ada pilihan medium atau large.. Tapi dengan harga 99k boleh dong saya berharap dagingnya banyakan dikit.. hehehe.. Untung side dish-nya banyak dan beraneka ragam.. Ada potato wedges (bisa pilih french fries atau mashed potato juga), jagung, tomat, dan mix vegetables.. Untuk sauce-nya, papa saya memilih blackpepper sauce yang somehow menurut saya agak keasinan.. Oh ya, karena request well-done jadi dagingnya rada alot.. Kami sekeluarga memang ga doyan steak model rare atau medium.. Semua punya selera dan preference masing2 kan.. hehehe.. How about the service?? Service-nya excellent.. Mbak2 waitress-nya ramah dan sigap.. Piring kosong langsung diambil.. Thumbs up.. 

complimentary bread


Spaghetti Bolognese (harga promo : 29,5k)


Thai Beef Salad (harga promo : 29,5k)


Signature Meat My Bread (65k)


Tenderloin Steak Medium (99k)




Meat My Bread
1st Floor Plaza Renon
Jl. Raya Puputan No. 210 Renon
Denpasar - Bali
Telp  :  +62361 4747580
Opening Hours  :  10.00  -  23.00
Email  :  meatmybread.bali@gmail.com
Facebook :  MeatMyBread
Instagram  :  @meatmybread
http://meatmybreadbali.com/



Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮✮
Recommended  :  Spaghetti Bolognese, Signature Meat My Bread, etc


1 comment:

  1. Hahaha.. betull.. lagian harganya 99k blm include pajak.. iya klo harga nya 50rb boleh lah dagingnya imut2.. wkwk

    ReplyDelete