Monday, August 22, 2022

Jungle Cafe Pohsarang Kediri

Sehabis ziarah ke Gua Maria Pohsarang (read here), biasanya saya mampir ke cafe atau resto untuk istirahat sejenak sebelum kembali ke Surabaya.. Lucky us, sekarang di sekitar Gua Maria Pohsarang, banyak bermunculan cafe-cafe yang bisa dijadikan opsi dibandingkan harus turun ke kota Kediri lagi.. Salah satunya adalah Jungle Cafe ini.. Jungle Cafe group memang cabangnya sudah ada dimana-mana, mulai dari di Bromo, Trawas, Surabaya, dan yang terbaru di Kediri ini.. Lokasinya di Desa Kedak, Kecamatan Semen, sekitar 1 kilometer dari Gua Maria Pohsarang..



 

Jungle Cafe Kediri ini secara konsep sama seperti Jungle Cafe lainnya, yaitu berkonsep outdoor dengan latar belakang pemandangan gunung yang cantik.. Mata saya yang sudah lama tidak melihat yang hijau-hijau, seketika langsung segar kembali.. hahaha.. Trust me, hidup di Bali 30 tahun lebih, pindah ke Surabaya kota metropolitan, yang dilihat gedung-gedung tinggi, tinggal pun di apartemen.. Jadi sering kali kangen main ke pantai, jalan-jalan di sawah, dan mendengar bunyi jangkrik..  #jadicurcol

 


 

Best time untuk visit Jungle Cafe ini di sore hari apalagi menjelang senja, bakalan cantik banget dengan lampu-lampunya.. Tapi kemarin saya datang pas siang bolong dan panasnya masih bisa ditoleransi kok.. Yang doyan foto-foto juga pasti senang karena banyak spot foto yang oke  di sini.. 





 

Dari segi menu, saya cukup kaget melihat harganya yang merakyat banget.. hahaha.. Pilihannya juga banyak, dari menu Indonesia, sampai ke menu Asian & Western.. Range harganya mulai dari 10 ribuan sampai 20 ribuan saja.. Dikarenakan kemarin saya datang saat mereka baru buka, jadi banyak makanan yang belum ready.. Akhirnya saya hanya pesan minum dan french fries.. Servicenya sendiri cukup oke dan toilet juga bersih (penting, lol).. 

 



 
 
  
 
 
 
Jungle Cafe Kediri
Jalan Pohsarang No 77. Desa Kedak, Kec. Semen, Kab. Kediri
Phone  :  0821 3265 0423
Instagram  :  @junglecafe_kediri 
Opening Hours  :  10.000 - 20.00

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  : menu kopi & wedangan
 
 

No comments:

Post a Comment