Wednesday, February 1, 2023

Zocco Heritage Malang

Zocco Cafe ini adalah salah satu cafe favorit saya di Malang.. Lokasinya ada 2, di Sulfat dan di Klojen.. Kali ini saya mampir ke Zocco Heritage yang berlokasi di Klojen.. Lokasinya strategis banget, pas di tengah kota dan tidak jauh dari RSUD Saiful Anwar dan Alun-Alun Kota Malang.. Kalau day trip ke Malang, biasanya mampir ke sini untuk istirahat dan toilet stop.. hehehe.. 

 

  

 

Berbeda dengan Zocco Coffee yang di Jalan Sulfat yang konsepnya lebih modern, Zocco Heritage, sesuai namanya, konsepya lebih ala-ala kolonial dan oldies.. Mereka ada 2 pilihan seating area, ada yang indoor dan outdoor.. Untuk area indoor terdiri dari 2 lantai.. Kebetulan kali ini karena datangnya saat weekend, jadinya di bagian indoor sudah full.. Bagian outdoornya lebih mirip seperti ala-ala backyard.. Jadi kesannya lagi nongkrong di halaman rumah sendiri.. 

 

  

 

 

  

 
 


Menu yang recommended di sini tentu kopinya.. Tapi untuk lidah saya yang awam soal per-kopi-an, semua kopi terasa enak.. Kalau versi saya, yang penting ada es dan tanpa gula, pasti terasa enak.. hehehe.. Tapi Cold Brew mereka beneran enak lho, boleh dicoba kalau mampir ke Zocco Coffee atau Zocco Heritage.. Selain kopi, mereka juga ada minuman non-coffee.. Makanan berat dan ringan juga ada.. Yang jelas harganya masih ramah di kantong.. 

 

Cold White (41k), Latte (35k), Royal Milk Tea (29k),
Ice Klepong (35k)
 
 
Truffle Fries (37.5k) & Tempe Mendoan (20k) 



Zocco Heritage
Jl. Raya Lawang-Malang No 34
Klojen, Malang
Phone  :  +6281 2895 3322
Instagram  :  @zocco_heritage
Opening Hours  :  07.00  -  22.00

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Cold Brew, Traditional Snacks, etc

No comments:

Post a Comment