Sunday, May 6, 2012

Rujak Cingur Puger


As i mentioned before, nemuin makanan khas Jatim yang enak di Bali susah-susah gampang.. Untuk rujak cingur, selain di Depot Anda Jatim, ada satu tempat yang udah jadi langganan saya sejak jaman bahula.. Nama nya Rujak CIngur Puger.. Tempatnya kecil dan sederhana sekali, tapi tetep bersih.. Lokasinya ada di Jalan Pulau Saelus No. 16 A (deket Indomaret)..

Biarpun cuma warung kecil, jangan salah, tempatnya jarang sepi nya, yang makan bahkan ada yang bermobil.. Terakhir kesana, saya dan mami bahkan harus muter-muter sampe 3x, karena tiap ke sana, pasti masih full.. Pokoknya di bela-belain deh.. hehehehe..

Bumbu nya enak banget, cingur nya juga empuk dan bersih.. Kalau saya pasti beli nya yang matengan, jadi cuma sayur-sayuran, tahu, tempe, cingur, dan tanpa lontong.. Agak aneh aja kalau di campur buah-buahan.. hehehe.. Es dawet nya juga patut dicoba.. Harga 1 porsi nya cuma IDR 8.000.. Yummmmm..













Rating                    ~~>     7.5 of 10
Recommended      ~~>     Rujak Cingur Matengan (no lontong)
 

2 comments:

  1. antri nya ga nahan, pernah masuk jam 12 jam 1 ga di bikin2 kan, cuma duluin yg bungkus banyak banyak. ahirnya pulang ga jadi makan rujak. pengalaman yg menyebalkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. begitulah kalau lagi rame ya.. yang bikin cuma 1 soalnya.. saya biasanya beli pas jam2 sepi atau bukan jam makan, jadi antriannya ga terlalu banyak.. ^_^

      Delete