Sunday, October 14, 2012

Chatime : Good Tea Good Time

Bagi foodie-foodie seperti ane (bahasa kaskus nya kluar smua), kadang saya cuma bisa ngiler liat blogger2 yg me-review tempat2 makan atau cafe2 yang teryata belum ada cabang nya di Bali.. Termasuk si Chatime ini.. Sudah sempat baca di salah satu blog, dan ngiler liat Pearl Milk Tea nya.. Dulu sih saya suka beli Quickly kalau lagi di Surabaya..

Dan begitu saya ngeliat ada counter Chatime mau buka di MBG (Mall Bali Galeria).. Setiap ke MBG saya ga pernah absen beli Pearl Milk Tea nya.. My favorite is Large Pearl Milk Tea with extra ice and 50% sugar... Yummm., Apalagi pearl nya.. hehehe..

Pernah nyobain yang Matcha Red Bean Smoothie.. Enak juga dan jadi favorite my sister.. Untuk yang large, harga nya 26k untuk Pearl Milk Tea, dan 26,5k untuk Matcha Red Bean Smoothie.. Tapi gelas nya bener2 besar, di share berdua juga sdh lebih dari cukup.. Dan setelah beli yang kesekian kali nya, saya baru dikasih Premium Membership Card-nya... Kirain dpt discount or gimana, ternyata card untuk ngumpulin stamps untuk dapet free drinks.. hehehe..

Di luar dua minuman di atas, masih ada jenis2 lainnya, mulai dari coffee, smoothie sampe model2 Taiwan Plum Ice Tea, Yoghurt Green Tea, Grapefruit Green Tea, etc..

Saat ini di Indonesia, Chatime sudah ada more than 40 outlets, di Jakarta, Tangerang, Depok, Bandung, Bali, Solo, dan Surabaya.. Di Bali, yang sudah open adalah di MBG dan di Beachwalk..











Pearl Milk Tea (Large, Extra Ice, Half Sugar)


Matcha Red Bean Smoothie
 Taiwan Plum Ice Tea



 Coffee Smoothie


 GreenTea Matcha Latte & Plum Green Tea


 Lemon Yoghurt & Green Tea Latte


Taro Milk Tea & Matcha Latte





ChaTime : "Good Tea Good Time"

Mall Bali Galeria Lt. 1

Beachwalk Kuta Bali
Discovery Shopping Mall
Lippo Sunset Mall
Ice Mall Teuku Umar
 
Facebook & Twitter : chatimeindo



Rating                    ~~>    9 of 10 
Recommended      ~~>    Pearl Milk Tea







No comments:

Post a Comment