Wednesday, October 10, 2012

It's Official : 6 Months Working For My Current Company


Yayyy..

It's 6 months baby.. Seperti nya baru kemarin saya datang ke perusahaan tempat saya bekerja sekarang, dengan terpaksa, karena dipaksa sama mama saya untuk datang interview.. Sempat ragu dan menjalani test dengan setengah hati, dan here i am, benar2 mensyukuri keputusan yang saya ambil 6 bulan yang lalu.. 

Working for this company, bener2 one of my best decision i've ever made.. I learnt a lot, dapat pengalaman baru, dapat teman2 baru yang profesional dalam bekerja dan fun to hang out with, dan termasuk pengembangan pribadi saya..

Perusahaan tempat saya bekerja ini, kalau di-google, yang muncul pasti hal-hal negatif, mungkin orang atau fresh graduate yang lagi nyari kerjaan, denger nama perusahaan saya ini, bisa2 langsung takut dan ga minat untuk apply.. Padahal kalau belum dijalani, kita ga pernah tau kan.. Dan menurut pengalaman saya, itu semua ga bener.. 

Kerja selama 6 bulan, pasti banyak suka duka nya.. Dan kalau dibandingkan dengan my previous company, beda jauh.. 6 months feels like 6 years.. Di sini, time flies.. Dan berharap nanti nya akan ada posting-an dengan judul "It's Official : A Year", "It's Official : 2 Years", and maybe "It's Official : 5 Years".. lol






No comments:

Post a Comment