Thursday, October 4, 2012

Mom's Birthday Cakes


Actually, ini bahan review sudah saya tulis dari August kemarin, dan entah kenapa cuma kesimpen di draft dari kemarin.. hehehe..

Jadi 19th August kemarin, my mom celebrated her 50th birthday.. Karena 50 tahun, maka nya dari awal saya, adik saya, dan my dad sudah bikin plan mau bikin celebration dimana.. Sempat excited waktu tau my auntie yang di Malang mau dateng, dan pada akhirnya batal karena my uncle ada pekerjaan yang harus diselesain.. Akhirnya bikin plan lagi, gini gitu, dan pada akhirnya batal lagi karena nenek saya harus di opname di rumah sakit..

Untung nya mami saya masih dapat 3 birthday cake yang akan saya review satu2.. Sapa tau bisa jadi referensi bagi yang lagi nyari2 birthday cake untuk their someone special.. hehehe..

First cake, sebenarnya bukan cake sih, datang dari temen2 mami.. Walaupun cake itu dikirim 1 hari sebelumnya.. hehehe.. As i mentioned before, ini sebenarnya bukan cake, tapi pudding.. Kalau di kartu nama (yang ditempel di box-nya), ini disebut Pudding Tart.. Bener sih, karena memang ini sebenarnya pudding, cuma dibentuk dan di-decorate seperti tart.. Nama nya Happy Pudding.. Sempat intip2 di facebook mereka, ternyata banyak banget macem nya dan semua kelihatan yummy.. Kalau yang punya mami saya, namanya Fruit Pudding Tart, ada juga yang Tiramisu, Black Forest, etc..


 

Second cake adalah dari saya dan adik saya.. Patungan beli nya.. hehehe.. Pilihan kita jatuh ke Rainbow Cake nya Holland.. Selain lagi nge-trend, my mom and dad juga lagi demen2 nya sama cake ini.. Sempat pengen beli yang di Little Miss Cupcake.. Karena kita pernah beli yang per slice, ternyata yumm banget.. Cuma kalau beli yang whole cake, ukuran nya gede banget.. Dan harga nya lumayan banget, 380k.. Kalau yang di Holland, harga nya 210k.. Ukuran nya 20x20 cm.. Dan rasanya ga kalah sama Little Miss Cupcake.. Kalau dari segi cake nya, prefer yang di Holland karena lebih moist.. Kalau untuk frosting nya, prefer yang di Little Miss Cupcake, krn itu beneran cream cheese frosting.. Kalau yang di Holland, seperti nya cuma pakai whipping cream biasa..


 

Third cake adalah dari my auntie and uncle from Malang.. Walaupun ga jadi ke Bali, kue nya tetep nyampe.. hehehe.. Sama seperti saya, mereka pesen cake nya di Holland Bakery juga.. Dan untung nya bukan Rainbow Cake juga, melainkan Fruit Pie Cake.. Cake nya ini bener2 yummy.. Cocok banget buat orang2 seperti papi saya yang ga suka cake2 yang manis2 dan banyak cream2 nya.. Buah2an nya juga generous banget.. Love this cake.. 


 

My mom bener2 beruntung, dapet 3 birthday cakes yang semuanya bener2 yummy.. Ntar December, saya dapet cake apa ya??? #ngarepdotcom



 

No comments:

Post a Comment