Sunday, March 23, 2014

Calais ~ Artisan Bubble Tea & Coffee


Bubble tea kayaknya sampai sekarang masih nge-hits aja ya.. Di Bali mulai bermunculan outlet2 yang menjual minuman bubble tea ini.. Yang pertama kali masuk ke Bali, tentu nya si Cha Time.. Outlet nya udah banyak banget di Bali.. Kalau di kota2 besar, jangan tanya ya.. Ga cuma Cha Time, ada Teapresso yang ntar lagi mau buka di Bali (yayy), ada juga T4U, you name it..

Sampai akhirnya kenalan sama yang nama nya Calais.. Calais ini cuma ada di Beachwalk.. Tempat nya pun di basement.. Maka nya kalau ke Beachwalk, sempat ga ngeh ada Calais ini.. Sampai akhirnya penasaran, ini orang2 pada beli minuman di mana ya.. Tanya security sana sini, akhirnya nemu deh.. Minuman pertama kali yang saya coba adalah Honeydew Milk Tea (of course less sugar dan extra ice) dengan topping Popping Pearls rasa Orange.. And now, I'm fallin in love with their Milk Tea.. Honeydew nya bener2 kerasa, dan popping pearls nya the best lah.. Melted in your mouths dan rasa nya pun macem2.. 

Kelebihan lain Calais ini adalah menu2 nya variatif banget.. Jadi pengen di cobain semua, walaupun tiap kesana, si Honeydew Milk Tea ga pernah absen dibeli.. hahaha.. Dari segi topping, yang worth to try ada Popping Pearls dengan aneka macam rasa, yang sayang nya tiap saya kesana, pasti rasa nya cuma Orange, Passionfruit dan Mango.. Selain Popping Pearls dan Pearls biasa, mereka juga ada Pink Bubble, Mini Bubble, Noodle Jelly, Pudding, etc.. Milk Tea nya pun beraneka rasa.. Ada Rose Milk Tea yang enak juga, ada Jasmine, Lavender, Matcha, Taro, dan Chocolate..

Kelebihan terakhir adalah I love their cup design.. Ada message yang beda2 di tiap cup.. Super unique.. hihi..









Calais ~ Artisan Bubble Tea & Coffee
Beachwalk B1 #A-2
Kuta - Bali 



for menu and other information : http://www.calaistea.com/


Rating                   ~~>     9 of 10
Recommended      ~~>    Honeydew Milk Tea




No comments:

Post a Comment