Saturday, March 8, 2014

Pia Dacoz


Hi guys..

It's been a while huh??

Been busy with office stuffs and other things.. ^_^

Kali ini saya mau sharing snack yang jadi favorit saya akhir2 ini.. Sebenar nya saya bukan penggemar Pia.. Dan suka terheran2 kalau banyak orang rela antri berjam-jam demi sekotak Pia, yang setelah saya coba, kagak ada special2 nya.. Ini menurut pendapat pribadi saya lho.. wkwkwk..

Sampai akhirnya nyobain Pia Dacoz ini.. Pia Dacoz ini menjual berbagai jenis Pia & Pie.. Walaupun beda di huruf terakhir aja, tapi ini jelas berbeda.. Ada Pia Crispy, Pie Susu, Pia & Pie Mini, Pie Buah, dan Pie Brownies.. Semuanya enak, apalagi Pia Crispy nya.. It's definitely the best Pia i've ever tasted.. Apalagi yang coklat, bakalan melted in our mouths.. #drooling







 Pia Crispy (20k = 5pcs)
(from l to r : coklat, kacang hijau, keju)


 (bagian bawah : from l to r : Pie Brownies & Pie Susu)


 from their website
asli nya, coklat nya melted dan berlimpah



Untuk Pia Crispy selain rasa coklat, ada juga yang rasa keju dan kacang hijau.. Untuk Pie Susu nya, ada yang original, keju, coklat, dan almond.. Enaknya kita bisa request dalam 1 box mau rasa apa aja..

Pie Susu nya juga enak kok, dan Pie Brownies nya tambah enak lagi.. wkwkwk.. Harga nya pun masih sangat2 reasonable.. 20k untuk sekotak Pia Crispy (5 pcs) dan 18k untuk Pie Crispy (7 pcs).. Order nya pun gampang banget, bisa sms, bbm, atau bahkan langsung datang ke tempat mereka..



Pia Dacoz
Pertokoan Sutramas Kav. A5. 
Jl. Raya Padang Luwih 
Denpasar- Bali


     2684C2BC
     081933096895
     083114613151


Rating                   ~~>     9.5 of 10
Recommended      ~~>    Pia Crispy Coklat



No comments:

Post a Comment