Sunday, September 21, 2014

Kedai ( Angkringan ) Ceret


Kedai (Angkringan) Ceret ini bisa di bilang trendsetter di balik semakin menjamur nya konsep tempat makan yang sejenis.. Sekarang di Bali, khususnya di Denpasar, dimana-mana orang buka Angkringan.. Sampai di dekat rumah saya, yang notabene bukan jalan utama, sudah ada tuh yang buka Angkringan..

Kedai Ceret ini menurut saya yang paling OK di bandingin beberapa Angkringan yang pernah saya coba.. Paling OK dari segi rasa, dari segi varians menu, dan dari segi harga juga masih reasonable untuk semua kalangan..















Favorit saya kalau ke sini adalah makan aneka Sego nya.. Nama nya beda-beda mengikuti teman si nasi.. Misalnya Sego Mercon yang terdiri dari nasi dan krecek (kulit) sapi, atau Sego Oseng yang terdiri dari nasi dan soun.. Biasa nya 2 Sego ini selalu saya pesan, dan ga lupa pesan extra soun juga.. Selain sego-segoan ada juga Nasi Bakar, Nasi Gudeg, Nasi Pecel, aneka sate-satean, aneka gorengan, bebek, ayam, dan sebagainya.. Harga nya start dari 2 ribuan.. Murah sih, tapi jangan kalap.. Kalau di total ya sama aja.. wkwkwk..


 Nasi Bakar, Soun, Tempe Bacem, Aneka Sate




 Sego Mercon, Sego Oseng, Gorengan, Aneka Sate


Minuman nya juga patut di coba.. Ada aneka wedang, ada aneka susu, aneka dessert tradisional, dan minuman2 standard lainnya.. Tempat makan nya walaupun non-ac, masih tetap nyaman, dan dekorasi nya juga lucu..



Kedai (Angkringan) Ceret
Jl. Tukad Yeh Aya 119
0361 - 7988500
Denpasar - Bali
Website : www.kedaiceret.com 



Rating     ~>     9 of 10
Recommended     ~>     Sego, Nasi Bakar, Aneka Sate & Gorengan





2 comments:

  1. nah itu lho... di foto nasi bakar + soun... mau sounnya aja..nyam nyam

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok beli soun nya aja.. cm ga pasti ada..

      Delete