Saturday, September 13, 2014

Pepper Lunch



Pertama kali tahu tentang pepper lunch waktu saya lagi jalan2 di Senayan City bertahun-tahun yang lalu.. Sempat amazed juga lihat restaurant nya.. Apalagi di dalam nya di pasang beberapa lcd yang menampilkan video guidance cara makan yang benar.. Cuma waktu itu belum sempat nyobain..

Sampai akhirnya mereka buka cabang di Beachwalk Bali.. Itu pun saya telat tahu nya, gara2 lokasi si Pepper Lunch yang agak di pojokan.. Anyway, weekend kemarin, saya dan keluarga saya sudah berniat mau cobain Pepper Lunch.. Dan lucky us, ternyata lagi ada promo kartu kredit, dapat discount 20%.. Lumayan lah.. hihihi..



 Beachwalk L2


 outside the restaurant


the menu


Pepper Lunch ini konsep nya DIY Teppan Restaurant.. Sederhana nya, makanan kita itu akan diletakkan di atas hot metal plates.. Isi nya bisa kita pilih, mau beef, chicken, atau salmon.. Nanti makanan nya disajikan mentah (raw) dan bisa kita masak sendiri.. Kita sendiri yang menentukan mau tingkat kematangan daging nya seperti apa, sampai meracik sendiri bumbu-bumbu nya, semua sesuai selera kita..

Waktu kemarin saya pilih nya yang Double Hamburg Steak.. Adik saya pesan Beef & Salmon Pepper Rice.. Papi saya pesan Hamburg & Wagyu Steak, dan Chicken Pepper Rice untuk mami saya..

Begitu makanan di antar ke meja kita, kita langsung amazed lihat porsi nya yang buesarr dan aroma nya yang semerbak.. Bener-bener tempting.. Dimakan begitu aja sebenarnya udah enak, tapi di meja sudah di sediakan honey sauce dan garlic sauce, serta salt & pepper, yang bisa kita tambahkan sesuai selera.. Selain 4 main course di atas, kita juga nyobain Miso Soup dan Seaweed Salad nya.. Semuanya enak.. Dan yang jadi favorit saya adalah Hamburg Steak nya.. Hamburg steak nya perfect, porsi nya pun pesar, cocok lah buat saya.. wkwkwk..



 (L) Honey Sauce, Garlic Sauce (R), Salt & (lots of) Pepper


 Lemonade & Lemon Tea (10.9k) ~ all prices are exclude tax


 Chicken Pepper Rice (46.3k)


Beef & Salmon Pepper Rice (69k)


 Hamburg Steak & BBQ Wagyu (100k)


 Double Hamburg Steak with Egg (79k) & Miso Soup (10.9k)


mix, mix, mix

 

 tak bersisa (lol)


Favorit saya adalah Hamburg nya.. Enak banget dan porsi nya juga besar.. Cocok lah buat saya.. wkwkwk..


 

Pepper Lunch
Beachwalk L2 - A2
Jalan Pantai Kuta

Bali

Website : https://www.facebook.com/pepperlunchjkt



Rating     ~>     9.5 of 10
Recommended     ~>     Double Hamburg Steak With Egg, Pepper Steak, etc.







No comments:

Post a Comment