Saturday, September 13, 2014

Wow Cow


Keluar dari Pepper Lunch dengan perut kenyang, tidak menghalangi 4 orang jago makan ini untuk menyudahi jelajah kuliner kita hari itu.. Setelah sempat takeaway wings nya Bonchon 1 bucket, kita akhirnya melipir ke Wow Cow.. Lokasi nya Wow Cow persis di depan nya Bonchon atau di depan XXI nya.. 

Wowcow ini basically menjual menu2 beverages and dessert.. Bintang utama nya adalah Super Chilled Yoghurt nya atau ada yang bilang Frozen Yoghurt.. Selain Super Chilled Yoghurt, ada juga menu-menu seperti Wowstick (semacam Churros), Waffle Bowl, Moothies (semacam smoothies), Gourmet Coffe, Moojito, Belgian Chocolate, etc..








Setelah baca menu nya, i decided to give a try for their Super Chilled Yoghurt and their Belgian Hot Chocolate.. Dan lucky us, kemarin ada promo khusus weekend, yaitu free Belgian Hot Chocolate untuk pembelian 2 Medium Yoghurt.. Yoghurt di sini di jual dalam 3 ukuran, yaitu kids (26k), small (39k), dan medium (49k).. Untuk rasa, mereka ada 6 varians rasa, yaitu Original, Mango, Chocolate, Pomegranate, Banana, dan Passion Fruit.. Selain rasa, kita juga bisa memilih topping nya.. Topping nya sih standard ya, tapi ada extra charge kalau mau tambah topping.. 




Hot Belgian Chocolate nya enak.. Bisa pesen yang cold juga.. Lumayan dapat free, secara harga nya kalau beli itu 39k.. wkwkwk.. Untuk Yoghurt nya saya coba yang Original dan Pomegranate.. Padahal Chocolate kayaknya enak ya..

Anyway, kita sempat shock pertama kali si Yoghurt di antar ke meja kita.. Seriously, itu yoghurt banyak banget porsi nya.. 1 bowl di habisin 4 orang mungkin bisa, ini 2 bowls.. Kita udah nyerah duluan.. wkwkwk.. Yoghurt nya sih menurut saya enak.. Lebih kerasa susu /  milk nya di bandingin frozen yoghurt sejenis.. Akhirnya, berkat kebaikan mbak-mbak nya, kita di perbolehkan minta 2 cup kosong untuk bawa si yoghurt pulang.. hahahaha..


 from left to right : Pomegranate Yoghurt, Original Yoghurt, Belgian Hot Chocolate



Wowcow
Beachwalk L2 - B11G
Jalan Pantai Kuta
Kuta - Bali


Rating     ~>     9 of 10
Recommended     ~> Belgian Chocolate & Super Chilled Yoghurt




No comments:

Post a Comment