Sunday, September 21, 2014

Warung Cowboy


Warung Cowboy ini letaknya persis seberang-seberangan sama Kedai Ceret.. Suatu malam waktu makan di Kedai Ceret, saya ga sengaja lihat dan penasaran pengen nyobain si Cowboy, maksudnya makan di Warung Cowboy ini.. hehehe..






Warung Cowboy ini secara konsep agak berbeda dan unik di banding tempat-tempat makan lainnya.. Karena selain bisa makan, kita juga bisa mencoba beberapa games, mayoritas board atau card games yang memang disediakan untuk para pengunjung.. Kemarin kita nyobain main monopoli, halma, dll.. Ada juga catur, uno, dan sebagainya.. Semuanya bebas kita pakai main..
 





Dari segi makanan, kebanyakan sih makanan nya ala western dan bukan makanan berat.. Specialties mereka ada Hot Chicken Gun, Hot Mushroom Gun, Hot Ceker Gun, dan Hot Sausage Gun.. Hot Chicken Gun itu pada dasarnya chicken wings yang tingkat kepedasan nya bisa kita pilih, ada one shot, double shot, dan triple shot.. Kemarin yang triple shot sih ga pedas-pedas banget, dan yang one shot malah ga ada pedas nya..

Selain specialties mereka, ada juga menu-menu seperti Spaghetti Bolognese, Beef / Chicken Steak, Roti Bakar, Pisang Bakar dan sebagainya.. Dari segi harga juga masih terjangkau banget.. Untuk rasa, Hot Chicken Gun nya enak, untuk Spaghetti Bolognese nya not bad, untuk Beef Steak nya, not recommended. Kemarin minuman yang saya coba ada Lychee Tea (yang ga ada buah leci nya) dan Susu Melon..


 Lychee Tea (4k) & Susu Melon


 Spaghetti Bolognese (less than 10k)


 Hot Chicken Gun ~ Triple Shot (19k)


Beef Steak (msh belasan ribu)



Overall, a great place untuk hangout bareng teman-teman..



Warung Cowboy
Jalan Tukad Yeh Aya
Denpasar - Bali


Rating     ~>     8 of 10
Recommended     ~>    Hot Chicken Gun & Spaghetti Bolognese 





4 comments: