Thursday, February 4, 2016

Gosha ~ Kitchen & Patisserie


Tempat makan yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat kuliner di kota Denpasar – Bali.. Gosha Kitchen & Patisserie, atau orang lebih sering menyebutnya Gosha (saja), sebenarnya sudah lama banget buka di Jalan Tukad Gangga.. Saya pertama kali nyobain ketika mereka pertama kali buka.. Tempat nya masih kecil, tanpa AC, menu nya pun masih sedikit, dan pastinya ga seramai sekarang.. Sampai akhirnya sekarang Gosha menjelma menjadi tempat makan favorit terutama di kalangan anak muda di Denpasar.. Tempat nya full banget, ga hanya pas jam makan.. Karena ramai nya yang melebihi tingkat kewajaran, saya jadi jarang banget makan di Gosha.. Cuma karena keingat bahwa Gosha ini belum pernah saya review makanya saya membulatkan tekad untuk makan di Gosha.. hehehe..







Saya dan adik saya tiba di Gosha sekitar pukul 10.30.. Kami memang sengaja menghindari jam2 makan.. Tapi yang namanya jam 10.30, yang notabene bukan jam makan, banyak juga lho yang makan di Gosha.. Ada sekitar 5 meja yang terisi saat itu.. Konon yang favorit banget di Gosha adalah BBQ Sausage dan Chicken Cordon Bleu nya.. Cuma kalau saya pribadi sih, yang namanya BBQ Sausage mah bisa dibikin sendiri di rumah.. hehe.. Akhirnya pilihan saya jatuh ke BBQ Beef Ribs dan adik saya memilih Chicken Parmigiana.. Untuk side dish, kami memilih Beef Lasagna yang ternyata lebih mirip main course dibandingin side dish atau appetizer.. hahaha..
 






















Overall, makanan di Gosha ini menurut saya enak.. Kalau istilah saya, western food yang sudah di-fushion sehingga sesuai di lidah orang Indonesia.. Cuma yang kurang adalah quality bahan makanan nya.. Bayangin aja daging ayam di Chicken Parmigiana nya itu super-dry.. Mirip seperti daging ayam yang sudah digoreng berkali2, sehingga udah ga terasa serat ayam nya.. Sayang banget, padahal topping nya oke, mashed potato nya juga enak dan creamy.. hmm.. Salad nya sendiri saya kurang suka dengan dressing nya yang terlalu "biasa"..
 
BBQ Beef Ribs saya hadir dengan tampilan yang cantik.. Namun sayang sepertinya si sapi yang diambil iga nya ini menderita anoreksia.. hahaha.. Dari segi rasa padahal enak lho.. Kalau Lasagna nya sih so-so dan a little bit dry.. Masih enakan Lasagna di Pizza H*t.. Untuk minuman, masih termasuk oke lah.. Peppermint Tea nya enak, sedangkan Pomegranate Tea nya lebih mirip juice botolan.. hehehe..
 

Pomegranate Tea (17k) & Peppermint Tea (15k)


BBQ Beef Ribs (47k)


Chicken Parmigiana (35k)


Beef Lasagna (32k)



Satu hal lagi, saya rada bingung dengan nama nya yang ada embel2 Patisserie.. Lha perasaan saya ga ada lihat mereka jualan cake dan pastry.. Bahkan ada opa2 bule di sebelah saya.. Ceritanya beliau mau coffee time.. Jadi pesen Cappucino, terus nanyain apa mereka punya cakes.. Ternyata ada nya hanya semacam brownies atau chocolate cake gitu.. Tapi walaupun mereka ga sedia varians cake & pastry yang banyak, mereka juga jualan gelato lho, walaupun gelato nya belum  berhasil membuat saya tergoda untuk membeli.. wkwkwk..


Gosha Kitchen & Patisserie
Jl. Tukad Gangga No 28
Denpasar - Bali 
Telp : 0361 - 256224




Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended  : Chicken Parmigiana, BBQ Sausage, Cordon Bleu, etc






No comments:

Post a Comment