Wednesday, February 10, 2016

Park 23 Entertainment Center


Park 23 Entertainment Center adalah mall atau shopping & entertainment center baru yang berlokasi di Jalan Kediri - Tuban.. Park 23 ini memang baru buka di bulan September 2015 kemarin.. Sampai saat ini masih banyak space yang kosong, walaupun sudah ada beberapa tenant yang buka.. Lokasi nya sendiri persis di samping Circus Waterpark.. 









Beberapa tenant yang sudah buka antara lain : Starbucks, Dunkin Donuts, PresoTea, CinemaXXI, Eat&Eat, Giordano, Hush Puppies, The Executive, Amazing Park, dan masih banyak lagi.. Tempat makan ada beberapa seperti Eat&Eat yang menu nya rata2 berbeda dengan yang di Beachwalk, ada OldTown White Coffee, Ya Kun Kaya Toast, dll.. Saya sendiri lagi doyan2 nya ke Park 23 ini.. Masih tergolong sepi.. Ukuran nya mall nya memang ga terlalu besar dan entah kenapa AC nya pun ga dingin.. 





















Salah satu tenant favorit saya di Park 23 adalah PresoTea.. PresoTea di Park 23 ini adalah pindahan dari Lippo Mall Kuta.. Kalau di Lippo Mall, PresoTea ini cuma berupa counter / booth, kalau di Park 23 mereka ada tempat duduk nya pula.. Jadi bisa nongkrong2 cantik.. wkwkwk.. Rata2 minuman di PresoTea ini saya suka semua.. Varians nya pun banyak banget.. Ada yang jenis Milk Tea, Fresh Tea, Fruit Tea, Flower Tea, Fresh Juice, dll.. Kadang sampai bingung milih nya.. wkwk.. Beberapa yang menjadi favorit saya adalah Panda Milk Tea, Blueberry Aloe Vera Basil Seed, dan Okinawa Brown Sugar Milk Tea.. Untuk harga, standard lah, starts from 13k - 27k..















Park 23 Entertainment Center
Jl. Kediri - Tuban - Bali
(sebelah Circus Waterpark)
Phone : 0361-4712323
Opening Hours : 10.00 - 22.00
Facebook : Click Here








No comments:

Post a Comment