Sunday, March 27, 2016

Jala Food Court & Lounge


Beberapa kali dikecewakan oleh yang namanya food court, membuat saya awalnya tidak tertarik untuk mengunjungi Jala Food Court & Lounge ini.. Sampai akhirnya admin IG nya Jala Food Court & Lounge ini "kepo-in" IG nya saya.. hehe.. Jadi ada beberapa foto di IG saya yang di-like.. Terus saya iseng buka2 foto yang ada di IG nya Jala Food Court & Lounge, dan ada satu foto yang membuat saya tertarik.. Foto itu adalah foto Crispy Chicken nya Zhi Liang, salah satu tenant di Jala FCL (saya singkat jadi FCL aja ya).. 






Saya memang paling doyan dengan yang namanya Crispy Chicken.. Sayang Shihlin belum ada di Bali.. Jadi di suatu siang, sehabis lunch bareng adik saya di suatu tempat di daerah Renon, saya sengaja mampir ke Jala FLC.. Langsung ke tenant nya Zhi Liang, dan pesen Original Crispy Chicken Medium dan Milk Tea Red Velvet..  Crispy Chicken nya sebenarnya ada 6 pilihan rasa, yaitu Original, Seaweed, Cheese Melt, Barbeque, Roasted, dan Garlic.. Terus mampir juga ke satu tenant di dekat Zhi Liang, dan saya pesan Curry Rice Chicken Katsu, serta tambahan Ice Lemon Tea di tenant khusus minuman.. 


 Milk Tea Red Velvet (18k) & Es Lemon Tea (8.5k)




 Original Crispy Chicken Medium (23k)


 Curry Rice Chicken Katsu (24k)


Untuk rasa, Original Crispy Chicken nya Zhi Liang enak, cuma bukan yang enak banget.. Dibandingin sama Shihlin mah jauh.. Milk Tea nya Red Velvet juga biasa aja.. Dari segi harga, buat saya lumayan mahal.. Untuk Crispy Chicken yang porsi medium, harganya 23k, dan si Milk Tea 18k.. Shihlin yang ukuran nya jauh lebih besar, di Kuala Lumpur cuma dibandrol RM 7.50 atau sekitar 24k.. Untuk Milk Tea, nambah beberapa ribu sudah dapat Milk Tea nya ChaTime atau PresoTea.. Untuk Curry Rice Chicken Katsu, boleh lah.. Walaupun bumbu curry nya mirip dengan yang bumbu curry instant yang dijual di supermarket itu..

Service di Jala FCL sendiri, harus saya acungi jempol.. Pelayanan nya ramah dan profesional.. Tempatnya juga asyik buat dipakai nongkrong.. Spot favorit saya adalah yang di dekat mini fountain.. Jadi bisa duduk2 menikmati sepoi2 angin dan gemericik air.. Di Jala FLC juga ada live music lho untuk hari2 tertentu.. Selain 2 tenant yang saya sebutkan di atas, masih banyak tenant lain yang belum saya coba.. Sepertinya ada 20 tenant atau lebih di Jala FLC.. Next time, bakalan cobain tenant yang lain.. hehehe..












Jala Food Court & Lounge
Jalan Tukad Yeh Aya No. 100z Renon
Denpasar - Bali
Opening Hours : 10.00 - 23.00
Telp : +6281 936093789


Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended  :  Original Crispy Chicken, etc.






No comments:

Post a Comment