Monday, June 20, 2016

Pizza Hut Delivery (PHD)


To be honest, saya bukanlah penggemar berat Pizza Hut.. Entah kenapa, pizza-nya Domino Pizza atau pizza2 di resto Italia itu lebih cocok di lidah saya dibandingkan Pizza Hut yang jadi favorit semua orang ini.. Tapi ketika Pizza Hut Delivery (PHD) tiba2 buka outlet di dekat rumah, saya tetap penasaran pengen nyobain.. wkwkwk..
 

 PHD Sesetan Bali


Untuk pemesanan, saya memilih metode online dengan mengakses phd.co.id... Cara pemesanannya cukup simple dan untuk first-timer memang harus sign-up terlebih dahulu.. Setelah proses sign-up atau registrasi berhasil, kita bisa langsung mulai meng-order.. 


 Website PHD


Berhubung cuma pengen nyobain karena penasaran dan perut sudah full kena nasi, jadinya saya hanya pesan Paket Hot Hemat B.. Paket Hot Hemat B ini terdiri dari 1 Original Pizza Reguler Classic, 1 Pasta atau Rice Box, dan 2 Lite Drinks atau 1 Snack.. Harganya start from 119k.. Kenapa start from 119k, karena kalau milih pizza yang ada crust-nya ada tambahan biaya, mau pilih pasta yang Lasagna, ada tambahan juga.. 

Pilihan saya untuk topping pizza-nya jatuh ke Super Supreme, pasta-nya Beef Lasagna (nambah lagi 12k), dan untuk snack-nya Beef Sausage Bites.. Sebenarnya dari segi menu, cukup bervariasi dan menarik kok.. Untuk delivery, kena delivery cost sebesar 14k dan kalau mau take away juga bisa..

Setelah selesai submit orderan di website, 5 menit kemudian saya di-telepon oleh call center PHD di Jakarta yang mengkonfirmasi pesanan saya.. Saya diberitahu bahwa pesanan akan sampai 30 menit dari saat saya menerima telepon.. Lima menit kemudian, ada telepon lagi masuk ke handphone saya.. Kali ini datang dari PHD Denpasar yang mengkonfirmasi alamat saya..
Menit demi menit berlalu, sudah lewat dari 30 menit, si pizza ga nongol2 juga.. Wah, dapat pizza gratis nih, karena PHD kan meng-guarantee "30 menit tiba atau gratis pizza".. Tapi saya tidak cukup tega untuk meminta gratisan pizza tersebut.. Palingan yang disuruh bayar si delivery-man, kan kasihan.. Di menit ke-35, ada telepon masuk dari no tak dikenal, yang ternyata dari bagian delivery-nya PHD.. Ternyata si abang nyasar, karena di receipt angka 8 terlihat seperti angka 3.. Jadi dia salah alamat.. wkwkwk..


 Paket Hot Hemat B (157k)


Pesanan datang, it's time to dig in.. Pertama2 adalah Beef Sausage Bites.. Sosis-nya sudah sepatutnya enak (karena harganya 32k), namun sayang  BBQ Sauce-nya kurang sesuai di lidah saya.. Next adalah Beef Lasagna yang dari tampilannya saja sudah menggoda iman.. Sayang si keju sudah ga melted dan malahan Lasagna-nya sudah mulai dingin sehingga mengurangi kelezatannya.. Last but not least adalah si Super Supreme Pizza.. Pizza-nya hadir dengan keju melimpah yang sayang ketika saya coba sudah setengah dingin dan mengakibatkan keju-nya ga melted lagi.. Topping-nya cukup berlimpah dan saya memang tidak terlalu suka dengan jenis roti atau dough pizza-nya Pizza Hut.. 


 Beef Sausage Bites


 Beef Lasagna


 Super Supreme Pizza




Overall, pengalaman pertama saya berkenalan dengan PHD cukup mengecewakan.. Terutama masalah waktu delivery dan kondisi makanan yang tidak lagi panas atau malahan dingin ketika sampai di tujuan.. Padahal rumah saya ini tergolong dekat banget lho ke outlet-nya PHD.. Masih kurang dari 2km kok.. Ga kebayang kalau delivery ke tempat yang lebih jauh lagi.. Bisa2 si pizza udah ga enak lagi dan mereka jadi tekor karena terus2an ngasi pizza gratis.. wkwkwk..



Pizza Hut Delivery (PHD)
PHD Sesetan Bali
Jl. Sesetan No 16
Denpasar Selatan - Bali
Phone : 1500-600
Open : 10.00 - 22.30



Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮☆☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Hot Beef Lasagna



No comments:

Post a Comment