Sunday, June 5, 2016

(The New) Depot Gang Djangkrik Cabang Bali


Depot Gang Djangkrik ini sebenarnya sudah pernah saya review di tahun 2013 ( read here ).. Alasan saya me-review ulang tempat makan yang satu ini adalah karena Depot Gang Djangkrik ini baru aja pindah lokasi.. Pindahnya sendiri mulai tanggal 26 Mei 2016 kemarin.. Saya sendiri tahu Depot Gang Djangkrik ini bakalan pindah lokasi sejak awal Mei 2016.. Tiap makan ke sana selalu tanya sama staff-nya lokasi barunya di mana.. Setelah tahu bahwa lokasinya yang baru berada di Jalan Teuku Umar Barat, yang notabene merupakan rute kantor-rumah saya setiap hari, setiap pulang kantor saya sengaja pelan2 menyusuri Jalan Teuku Umar Barat untuk menemukan lokasi Depot Gang Djangkrik ini.. Jadi setiap hari saya selalu melihat progress renovasi dan persiapan bangunan Depot Gang Djangkrik yang baru ini.. Mulai dari masih berantakan, sampai pada akhirnya grand opening di tanggal 26 Mei 2016..

Ya beginilah saya kalau sudah jatuh cinta sama satu tempat makan.. hehehe.. Depot Gang Djangkrik ini bisa dibilang tempat makan yang paling sering saya kunjungi bersama keluarga.. Ketika bingung mau makan di mana, meluncurlah kami ke Depot Gang Djangkrik yang sudah pasti bakalan enak dan memuaskan.. Selain makanannya yang enak, menunya juga bervariasi yang membuat saya ga pernah bosan untuk kembali karena ada menu lain yang belum dicoba.. Menu wajib saya di Depot Gang Djangkrik adalah Cap Cai Goreng, Nasi Goreng Hongkong, dan Tahu Ikan.. Cwi Mie dan Nasi Campur Special-nya juga to die for.. Mereka juga menyediakan aneka cemilan, dan yang menjadi favorit saya adalah Onde-Onde, yang paling enak dimakan sewaktu hangat..







Anyway, Depot Gang Djangkrik versi baru ini hadir dengan ruangan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan versi lamanya.. Tempatnya bersih serta lebih elegant & modern.. Tempat parkirnya juga lebih luas.. Service-nya sih sama bagusnya seperti sebelumnya.. Oh ya, bahkan mereka sekarang punya ruang VIP yang bisa digunakan kalau ada event atau acara khusus..







Menu pilihan saya ketika kunjungan pertama di Depot Gang Djangkrik versi baru ini adalah Cap Cai Goreng, Ayam Wangi, Hotplate Tahu Seafood, dan Tahu Ikan.. Seperti biasa, semuanya enak dan kami pun sukses pulang dengan rasa senang dan perut kenyang.. hehehe..




Onde-Onde (8k)


Cap Cai Goreng (44k)


Ayam Wangi (48k)


Hotplate Tahu Seafood (57k)



Di bawah ini adalah beberapa foto makanan yang pernah saya coba di Depot Gang Djangkrik :


Tahu Ikan (30k)


Cap Cai Goreng (44k)


Nasi Goreng HongKong (38k)


Suun Goreng (38k)


Bakmie Goreng (38k)


Ayam Wangi (48k)


Kolokee (48k)


Kakap Lada Hitam (57k)


Nasi Campur Special (46k)


Sapo Tahu XO (55k)


Hotplate Tahu Seafood (57k)





Depot Gang Djangkrik Cabang Bali
Jl. Teuku Umar Barat No. 22
Denpasar - Bali
Telp : 0361 - 483347 & 081 - 353453806
Opening Hours : 10.00 - 22.00
Delivery Order : sekitar Jl. Teuku Umar (delivery charge : 10k)


Cabang Lainnya : 

Pusat :
Jl. Kawi Kios No. 26, Malang
Telp : 0341 - 496980

Malang 1 :
Jl. Simpang Borobudur 1A, Malang
Telp : 0341 - 496980

Malang 2 : 
Jl. Letjen Sutoyo 136, Malang
Telp : 0341 - 480430 / 480431

Surabaya : 
Ruko Grand Sungkono A7
Jl. Mayjend Sungkono No. 176-178, Surabaya
Telp : 031 - 5670755 / 5632586




Taste  :  ✮✮✮✮✮
Price  :  ✮✮✮✮✮
Service  :  ✮✮✮✮✮
Recommended  :  semua yang ada di menu (lol)







2 comments:

  1. Menurut saya harganya masih agak mahal... Btw, koq nda pernah review mengenai Mie Akai. Bagi saya dia itu pelopor mie ayam ala chinese walaupunsekarang sudah banayk kompetitornya sekarang (dulu mah dia rajanya, sekarang sepanjang Jl Raya Sesetan banyak Mie Medan yg rasa dan harganya lebih murah).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. Kalau menurut saya harganya sebanding dengan porsi dan rasanya.. Kalau Mie Akai ga pernah di-review karena kalau beli selalu take away.. Jadi ga ada foto yang bisa dijadikan bahan review.. Kalau Mie Medan di Sesetan banyak sih.. Cuma favorit saya yang di Aroma Medan sama ada Mie Medan baru di dekat Lapangan Pegok.. Ini baru buka sebulan yg lalu.. Enak.. hehehe

      Delete