Sunday, January 22, 2017

Aice Ice Cream


Ice Cream yang satu ini saya juluki “ice cream fenomenal”.. Bagaimana ga fenomenal, tiba2 fotonya membanjiri IG saya dan banyak foodgrammer yang berlomba posting foto ice cream ini.. Awalnya saya langsung tertarik melihat bentuk ice cream semangka-nya yang dibuat menyerupai potongan buah semangka asli.. Belum lagi ice cream jagung-nya dengan bentuk cone yang menyerupai jagung asli..

Berhubung penasaran pakai banget, saya langsung google dimana bisa menemukan Aice Ice Cream ini di kota Denpasar, dan hasilnya nihil.. Ke supermarket macam Hypermart & Carrefour juga sudah.. Belum lagi ke Indomaret, Alfamart, CK, dan masih ga ketemu..  Sampai akhirnya penantian itu terjawab juga.. Tumben2 iseng lihat freezer ice cream di Papaya Fresh Gallery.. Dan di antara tumpukan ice cream import, ada beberapa bungkus Aice Ice Cream.. wkwkwk.. Hanya ada 2 rasa saat itu, yaitu Mango Slush & Milk Melon.. Walaupun saya ga suka mangga, tapi tetap dibeli karena penasaran.. hahaha..


 Aice Ice Cream ~ Milk Melon & Mango Slush



Minggu depannya, berhubung mampir ke Papaya Fresh Gallery lagi, tentu ga lupa beli Aice Ice Cream lagi.. Kali ini ada yang rasa Sweet Corn & Watermelon.. Akhirnya rasa penasaran itu terjawab juga.. Dua2nya enakkk.. hahahaha.. Tahu saya penasaran banget dengan Aice Ice Cream, teman saya info bahwa di dekat rumah saya ada yang jual Aice Ice Cream juga.. Berbekal map dari teman saya, pulang kerja saya menyusuri suatu jalan di dekat rumah saya.. Terrnyata di dekat rumah saya, ada warung kecil yang jual Aice Ice Cream.. hahaha.. Mana varians-nya lengkap banget dan harganya lebih murah daripada di Papaya.. wkwkwk.. Langsung deh tiap rasa saya cobain dan sekarang sukses batuk pilek kebanyakan ice cream.. hahaha..


 Aice Ice Cream ~ Sweet Corn & Watermelon


 Penampakan Ice Cream Sweet Corn-nya (pict taken from @aicesolo)


 langsung borong (lol)


So far, favorite saya adalah Milk Melon dan Watermelon.. Sedangkan adik saya dan papa-mama saya malah suka yang Sweet Corn.. Ngomongin soal ice cream, udah pada nyobain ice cream merk Diamond yang rasa Lemon?? Ini jadi favorit saya juga lho.. Kemarin iseng nyobain karena promo, eh 1 pack ukuran 700ml habis dalam waktu beberapa jam saja.. wkwkwk..
 

Website  :  http://www.aice.co.id/


No comments:

Post a Comment