Sunday, March 4, 2018

Gelato Factory Bali



Berhubung cuaca di Bali lagi panas2nya, jadi bawaannya selalu pengen yang dingin2 dan segar2.. Teringatlah saya dengan voucher2 di Traveloka.. Awalnya iseng aja buka2 Traveloka, maklum saya orangnya banci diskon dan voucher.. hahaha.. Tertariklah saya dengan voucher / paket dari Gelato Factory.. Dari namanya saja sudah jelas kan kalau menu utama yang ditawarkan di tempat ini adalah gelato atau ice cream ala Italia.. To be honest, saya belum pernah mencoba gelato-nya Gelato Factory.. Biasanya kalau craving for gelato, saya perginya ke Massimo atau Gusto.. 













Ada 3 jenis paket yang ditawarkan di Traveloka dan saya memilih Factory Package 1 dengan harga 40k per paketnya.. Factory Package I ini include 1 Pizza (choice of Margherita, Salami, and Chicken), 1 Gelato Small (120 grams & 2 flavors), dan 1 Soft Drink/Mineral Water/Iced Tea.. Harga 40k ini menurut saya sangat ramah di kantong.. Ga sampai 50 ribu, tapi bisa dapat main course, minum, sampai dessert segala.. hehehe..





Dengan ekspektasi tinggi, saya pun menuju Gelato Factory Renon yang berada persis di seberang Lapangan Niti Mandala Renon dan Monumen Bajra Sandhi.. Karena saya datang sekitar pukul 11.00, maka saya adalah satu2nya pengunjung saat itu.. Sekilas tempatnya cukup luas dan cukup cozy walaupun tanpa AC.. Sayang saya cukup kecewa saat menghampiri chiller display gelato-nya.. Pilihannya banyak sih, tapi banyak yang isinya hanya 1/4 tempat.. Kayak kurang niat jualan gitu.. Pilihan gelato-nya juga kurang menarik hati.. Akhirnya saya membiarkan adik saya yang memilih dan dia memilih 1 cup dengan rasa Dark Chocolate dan Green Tea.. Sedangkan 1 cup lainnya berisikan Rum Raisin dan Pistachio.. Rasanya?? So-so aja kalau menurut saya.. Enak tapi masih banyak gelato lain yang lebih enak.. 






Rum Raisin + Pistachio

Dark Chocolate + Green Tea



Kalau rasa gelato-nya so-so, rasa Pizza-nya justru berbanding terbalik.. Untuk Pizza dengan harga 20 ribuan, pizza-nya tergolong enak.. Saya suka dengan dough-nya yang tipis dan crunchy.. Recommended.. Untuk service-nya, thumbs up.. Satu hal lagi, awalnya saya kepikiran untuk duduk sambil leyeh2 di sofa-sofanya yang menggoda itu.. Sayang setelah dilihat2 look dan warnanya, saya sedikit meragukan kebersihannya.. hehehe.. Saya pun akhirnya memilih duduk di meja +kursi kayu biasa yang menurut saya sama nyamannya.. hehehe.. Oh ya, selain di Renon, Gelato Factory juga memiliki outlet di Jalan Kayu Aya – Seminyak, NR Bintang Supermarket, Canggu Plaza, dan Double Six..


Margherita Pizza


Salami Pizza





Gelato Factory Renon

Jl. Raya Puputan Renon

Denpasar – Bali

Telp  :  +62361 4744 504

Opening Hours  :   09.00 – 23.00




Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Place  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Gelato & Pizza



No comments:

Post a Comment