Sunday, November 22, 2020

Djournal Coffee x Pizza e Birra

Sebenarnya siang itu tujuan awal saya dan keluarga bukanlah Djournal Coffee.. Awalnya kami berniat ke salah satu café terkenal di daerah Petitenget, Livingstone.. Ternyata pas kami sampai, Livingstone ini full pengunjung.. Masih ada table kosong sih, tapi di era pandemi begini mendingan cari yang sepi saja.. That’s why akhirnya kami melipir ke Djournal Coffee ini.. 
 
 



 
 

 
Dari segi tempat, Djournal Coffee ini cukup luas.. Design-nya lebih ke minimalis dan industrial.. Tapi yang saya suka, tempatnya itu spacious dan jarak antar meja pun cukup lebar.. Djournal Coffee ini adalah bagian dari Ismaya Group, jadi sudah pasti standard kebersihannya cukup tinggi.. Di sini kami mendapatkan welcome kit berupa 1 sety cutleries yang telah di-sterilized dan disinfected.. Ada juga paper napkin, alcohol wipe, dan guide for ordering & payment method.. Oh ya di area yang sama juga ada Pizza e Birra dan Jack & John Kitchen.. Jadi kalau mau ngopi sambil makan pizza, bisa banget di sini.. hehehe..
 
 
 
 
 
 

 

 
 
Service di sini sebenarnya lumayan oke, sayang staff yang handle order-an saya kemarin rada jutek.. Wajar kan sebagai first-timer saya tanya-tanya tentang menu yang recommended.. Lagian siang itu juga kami satu-satunya customer yang ada.. Pesanan saya ada Hot Cappuccino, Nutella Blast, Mangolicious, dan Carrot Cake..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Untuk kopi-nya mereka sendiri, sorry to say, biasa saja.. Enak sih enak, tapi tidak special.. Apalagi dari segi harga, lumayan tinggi lho.. Mending sekalian ke gerai kopi sejuta umat itu.. hehehe.. Nutella Blast-nya lumayan, Nutella-nya sih kurang berasa ya.. Dari ketiga menu minuman yang dipesan, justru si Mangolicious yang paling enak.. Nah kalau untuk Carrot Cake-nya, ini sih one of the best carrot cake in town,. Sayang harganya quite pricey, 1 slice 53k.. wkwkwk..
 
 
 
 
 Nutella Blast (62k)
 
 
 Mangolicious (56k)
 
 
 Carrot Cake (53k)
 
 
Sayangnya siang itu banyak menu makanan mereka yang out of stock.. Jadi saya beralih pesan pizza dari Pizza e Birra.. Di Pizza e Birra juga sama, awalnya saya mau pesan yang thin-crust, tapi lagi-lagi out of stock.. Akhirnya saya pesan yang Texas BBQ Chicken Classic Crust Pizza.. Soal dough sih oke.. Walaupun classic crust, tapi ternyata pizza base-nya tidak terlalu tebal.. Sayang saya kurang suka dengan topping-nya.. BBQ sauce-nya sih enak.. Tapi ayamnya rada bland dan agak amis, mungkin karena kurang seasoning.. 
 
 
Texas BBQ Chicken Classic Crust Pizza (90k) 
 
 
 
Djournal x Pizza e Birra
Jl. Petitenget No 19
Kerobokan, Kuta, Bali
Opening Hours  :  11.00  -  20.00 (22.00 on Fri-Sat)
Instagram  :  @djournalcoffee

Taste  :  ✮✮✮

Price  :  ✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮  
Recommended  :  Mangolicious, Carrot Cake, etc

1 comment: