Thursday, November 5, 2020

SORA Coffee

 
Bosan dengan brand bobba yang itu-itu saja, saya akhirnya memilih untuk mencoba Sora.. Brand “Sora” memang belum se-famous brand lainnya.. Tapi dari segi menu yang ditawarkan, cukup untuk membuat saya tertarik untuk mencoba.. Sora di Bali sendiri berada di daerah Pedungan, tepatnya di Jalan Gurita.. Saya kemarin pesan via GrabFood..

Menu-nya Sora ini ala-ala Japanese.. Ada yang series Espresso, Milk, Kult, Tea, dan Soda.. Menu yang Best-Seller dan Recommended di Sora di antaranya Phamu Shuga Kohi, Matcha, Abokado Kohi, Mango Soda, Okinawa Miruku Tea, dan masih banyak lagi.. Saya akhirnya memilih memesan Phamu Shuga Kohi, Strawberry Soda, dan Lychee Tea with Popping Bobba.. Untuk harga, Sora ini masih terjangkau kok.. Range harganya mulai dari 18k sampai 30k..

 




 
 
Setelah mencoba, me loved it.. Pertama, saya suka cup-nya yang bukan plastic cup biasa seperti Ch*time.. Kedua, rasanya memang enak.. Phamu Shuga Kohi-nya mantapp dan pas banget dari segi rasa kopi dan manisnya.. Strawberry Soda-nya very refreshing.. Lychee Tea-nya enak, sayang Popping Bobba-nya kurang popping dan rada kemanisan.. But overall, still acceptable karena rasanya enak.. 
 
 
Phamu Shuga Kohi (21k)


Strawberry Soda (30k)


Lychee Tea with Popping Bobba (36k)
 
 
Sora Coffee
Jl. Gurita I No. 25 A
Pedungan, Denpasar Selatan, Bali
Opening Hours  :   09.00  -  21.30
 

Taste  :  ✮✮✮✮

Price  :  ✮✮✮ 
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮☆☆  
Recommended  :  Phamu Shuga Kohi

 

No comments:

Post a Comment