Thursday, November 19, 2020

Wi House Sesetan

Akhirnya setelah sekian lama penasaran dengan Wi House, saya pun memutuskan untuk mencoba.. Awalnya saya pesan via GrabFood.. Eh ternyata enak.. Jadi beberapa hari kemudian, saya pun mampir ke Wi House yang berlokasi di Jalan Sesetan.. 
 
Tempatnya ternyata bagus lho.. Konsepnya open-air tapi design-nya cukup oke untuk dijadikan tempat nongkrong.. Menu yang ditawarkan di sini kebanyakan Taiwanese food & beverage.. Jadi paling pas ke Wi House ini untuk menikmati cemilan atau dessert khas Taiwan..
 







 
 
Siang itu saya memesan Homemade Soy, Coffee Tiger, Shrimp Roll, Scallion Pancake, Pepper Popcorn, Taiwanese Ai Yu Jelly, dan Fried Leek Dumpling.. Dari segi harga, makanan dan minuman di Wi House ini sangat terjangkau kok.. Minuman mulai dari 10k saja.. Kalau makanan mulai dari belasan ribu saja.. Untuk rasa, saya sih doyan ya.. Minumannya enak, segar, dan manisnya pun pas.. Kalau makanan, saya memang dari dulu suka Taiwanese snack.. Kalau menu yang recommended, ada Homemade Soy, Pepper Popcorn, dan Scallion Pancake..
 

Homemade Soy (10k)
 
 
Coffee Tiger (10k)
 
 
Taiwanese Ai Yu Jelly (12k)
 
 
Pepper Popcorn Chicken (18k)
 
 
Shrimp Roll (29k)
 
 
Scallion Pancake (16k)
 
 
Fried Leek Dumpling (13k)



Wi House
Jl. Raya Sesetan No 615
Denpasar, Bali
Phone  :  0361 448 2817
Opening Hours  :  10.00  -  20.00
Instagram  :  @wihousesesetan

Taste  :  ✮✮✮

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮  
Recommended  :  Homemade Soy, Pepper Popcorn Chicken, etc
 

2 comments:

  1. hehe.. jgn expect terlalu tinggi ya. ini lbh cocok kalau lg penyen cr cemilan or dessert.. hehehe

    ReplyDelete
  2. penasaran sama rasa Taiwanese Ai Yu Jelly nya

    bumbu sate klatak

    ReplyDelete