Tuesday, March 7, 2023

Coffee at Louis

Salah satu area di kota Surabaya yang menjadi favorit saya kalau mau meet-up dengan customer adalah kawasan Dr Soetomo.. Alasannya karena lokasinya yang masih di tengah kota dan di sini berjejer pilihan cafe-cafe yang bisa kita cobain satu per satu.. Kali ini saya mampir dan nyobain Coffee at Louis di Jalan Trunojoyo.. 

Dari luar cafe ini lebih mirip rumah biasa.. Pas masuk ke dalamnya juga kesannya homey dan hangat.. Jadi serasa bukan di cafe, tapi di rumah.. hahaha.. Dari segi ukuran memang tidak terlalu luas dan mereka juga ada area yang indoor dan outdoor.. Sore itu dikarenakan indoor-nya full jadi saya terpaksa duduk di area outdoor-nya.. Btw, mereka juga buka hanya sampai pukul 17.00 ya.. 

 

 

 

 

 

 

Sama seperti tempatnya yang di-design minimalis, menu-nya juga minimalis banget dan pilihannya juga tidak banyak.. But good point-nya, mereka banyak offering menu-menu yang healthy, yang jarang banget ditemukan di cafe-cafe serupa.. Pilihan saya jatuh ke Salad with Chicken dan Tofu Quinoa Bowl.. Minumnya pesan yang simple saja Freshly Squeezed Orange Juice.. Dari segi harga, standard cafe-lah.. Minuman range-nya dari 20-40k sedangkan makanan dari 40-70k..


 

 
 

Orange Juice-nya no complain karena freshly squeezed dan tanpa gula pun sudah manis.. Saya juga nyobain Mini Bundt Cake yang pakai frosting Lemon.. Saya hanya makan 1 bite karena manisnya keterlaluan.. Anyway, saya juga pesan take away Banana Bread & Chocolate Brownie mereka.. Ini sih masih oke walaupun bukan yang enak banget..


Freshly Squeezed Orange Juice (38k)
Mini Bundt Cake (16k)
 
 

Untuk Salad-nya sendiri, overall isinya oke.. Saya kurang suka dressing-nya yang sepertinya mereka pakai Honey Mustard.. Again it's too sweet.. Ayam-nya sendiri taste-less walaupun cukup juicy.. Tofu Quinoa Bowl untungnya enak.. Saya suka dengan Ponzu Sauce mereka yang katanya sih homemade.. Untuk harga 50k di cafe dengan porsi besar seperti ini, masih sangat reasonable.. 


Salad with Chicken (50k)
 

Tofu Quinoa Bowl (50k)
 
 
 
Coffee at Louis
Jl. Trunojoyo No 69, Dr Soetomo
Surabaya
Phone  :  +6281 38743 1266
Instagram  :  @zcoffeeatlouis
Opening Hours  :  07.00  -  17.00

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Tofu Quinoa Bow, Orange Juice, etc

No comments:

Post a Comment